5 HP Samsung Keluaran Terbaru 2018 Spesifikasi dan Harganya


Sepanjang perjalanannya, Samsung kerap menghadirkan berbagai inovasi- inovasi berani dan terupdate dengan memproduksi beragam macam varian smartphone dengan tampilan, desain & spesifikasi yg menarik bagi pembeli. Walaupun demikian, bermacam- macam jenis smartphone / ponsel pintar buatan Samsung itu selalu saja bisa memikat dan mengundang decak kagum sekian banyak orang, tak terkecuali di Indonesia. 

Bagi kalian yang tengah mencari susunan / daftar smartphone Samsung keluaran teranyar / terbaru pada tahun 2018 ini, di bawah ini kami sudah siapkan buat kalian daftarnya, dilengkapi dengan rincian spesifikasi dan juga harga terkininya. 

Samsung Galaxy C9 Pro 
HP Samsung Keluaran Terbaru 2018 Spesifikasi dan Harganya

Seri Samsung ini ditopang dengan layar kece dengan teknologi Super AMOLED 6 inci dengan resolusi 1080 X 1920 piksel, di mana seri Samsung Galaxy C9 Pro canggih mempunyai desain super sempurna dgn sentuhan body yang full metal. 

Tidak cuma mempunyai desain yang elegan, seri smartphone Samsung mewah yg dilaunchinh pada tahun 2016 ini pula sudah memakai bermacam-macam komponen jeroan dan hardware terbaru yg canggih dan modern, pada bagian CPU-nya sebagai contoh, Samsung membekalinya dgn processor jenis Octa-core dengan spek 1.95 GHz-Cortex A72 yg diolah dgn paduan Snapdragon 653 & Adreno 510. 

Smartphone yg mengusung shield / pelindung layar jenis Gorilla Glass 4 ini pula disupport oleh kehadiran RAM 6 Giga Byte, memori internal dengan ukuran 64 Giga Byte, juga baterai dengan kapasitas besar yaitu 4000 mAh. Guna menunjang dan menopang kebutuhan bagi Anda yang doyan selfie, adanya kamera utama & kamera bagian depan dengan ukuran 16 MP pasti bakal sangat memuaskan karena sajian gambar yg tajam & jernih. 

Untuk system operasi ( OS ) Samsung Galaxy C9 Pro nan canggih ini, ia sudah memakai Android seri 6.0 Marshmallow. 

Sekarang bagaimana sobat, Anda berminat memboyongnya? 

Sekedar info saja jika Anda membelinya di Lazada, bandrolan harganya adalah Rp 6.699.000 (Ini sudah termasuk potongan harga sebesar : 4%). 

Samsung Galaxy S8 dan S8+ 
HP Samsung Keluaran Terbaru 2018 Spesifikasi dan Harganya

Pada pertengahan tahun 2017 lalu, Samsung sempat menggoncang pasar smartphone dgn merilis salah satu ponsel pintar dgn desain layar yg nyaris tak memakai bezel, ia adalah Galaxy S8 & S8+. Lalu apa sih bedanya antara Samsung Galaxy S8 dgn Samsung S8+ ini? 

Bila dibandingkan dr segi dimensi layarnya, Samsung Galaxy S8 mempunyai ukuran screen / layar yg lebih ramping di bandingkan dengan S8+, jelas aja, dimensi layar yg dipunyai oleh Samsung S8 hanya dengan ukuran 5.8 inchi saja. Adapun Samsung S8+ memiliki ukuran screen / layar yg sedikit agak lebih jumbo, yaitu 6,2 inchi. Akan tetapi keduanya mempunyai resolusi yg mirip bahkan sama, yakni 2960 X 1440 piksel. 

Bukan hanya ukuran layarnya saja yg beda, akan tetapi perbedaan lainnya pula ada pada kapasitas daya batrai yg diusung oleh kedua seri Samsung ini, di mana Galaxy S8 memiliki baterai dengan kapasitas sebesar 3000 mAh, adapun S8+ mempunyai kapasitas baterai yg bisa dikatakan sedikit lebih jumbo, yakni 3500 mAh. 

Adapun untuk segi pacunya, Samsung S8 & S8+ menyuguhkan spesifikasi yg sama, di mana Samsung menopang keduanya dgn cipset Qualcomm Snapdragon-835 Octa core sebesar 3.5 GHz. Adapun di sektor memorinya, sepasang S8 ini mempunyai RAM dengan ukuran 4 Giga Byte & memori internalnya sebesar 64GB yg bisa di perluas dgn microSD sampai sebesar 256 Giga Byte. 

Kedua seri Samsung S8 ini pun mempunyai resolusi kamera yg sama persis, yakni 12 mega piksel utk kamera bagian belakang & 8 mega piksel untuk kamera bagian depannya. Untuk bandrolan harganya, seri Samsung Galaxy S8 saat ini dijual dengan harga lumayan mahal yaitu sekitar Rp 10,5 juta, adapun Samsung Galaxy S8+ saat ini dijual dengan harga yang mirip dengan tandemnya yaitu sekitar Rp 12 juta. 

Baca Juga :



Samsung Galaxy A7 ( seri tahun 2017) 
HP Samsung Keluaran Terbaru 2018 Spesifikasi dan Harganya

Bisa dikatakan bahwa inovasi di dunia smartphone saat sekarang ini sudah begitu berkembang sangat pesat, sebagai contoh Samsung Galaxy A7 (seri 2017), ponsel pintar yg jadi bagian dr keluarga seri Galaxy A ini diupgrade dgn kemampuan utk bisa tahan di kedalaman air sampai 1,5 mtr selama sekitar 29 menit lebih. 

HP Samsung teranyar yg mengusung screen / layar dengan ukuran kurang lebih 5,7 inchi dengan resolusi Full HD sebesar 1920 X 1080 piksel dengan teknologi mutakhir Super AMOLED. Vendor asal negeri gingseng ini juga meopangnya dgn fitur anti gores jenis Corning Gorilla Glass guna meminimalisir adanya benturan ataupun goresan yang bisa saja terjadi pada bagian layarnya. 

Pada sektor performanya, pabrikan mengandalkan processor jenis Exynos-7880 Octa core 1.9 GHz yg dipadukan dgn RAM sebesar 3 Giga Byte & 32 Giga Byte untuk memori internalnya. 

Sementara itu untuk kebutuhan foto dan selfie, ponsel dengan OS Android Marshmallow modern ini menawarkan fitur kamera bagian belakang dengan ukuran 16 mega piksel & juga kamera bagian depan dengan kapasitas 16 mega piksel. Sebagai penopang dayanya, Samsung A7 seri 2017 ini dibekali dgn daya baterai sebesar 3.600 mAh. 

Bagi kamu yang berminat untuk membelinya di Lazada, bandrolan harganya lumayan murah yaitu sekitar Rp 5.699.000 (harga ini sudah termasuk potongan harga / diskon sebesar : 5%). 

Samsung Galaxy A5 (2017) 

Mempunyai desain yg mirip bahkan sama dgn Galaxy A7 2017, kecuali dari segi Galaxy A5 2017 mempunyai dimensi layar & spesifikasi yg sedikit lebih rendah dibandingkan dengan seri petingginya tersebut. Hal yang menarik dari smartphone ini ialah speknya yang mempunyai sertifikasi tahan air & juga debu dgn nilai IP68 yg biasanya memang hanya dipunyai oleh ponsel pintar untuk kelas premium dan kelas atas. 

Dengan bekal layar yang memiliki ukuran 5.2 inchi dengan detail resolusi sebesar 1080 X 1920 piksel, di mana Samsung juga membekalinya dgn layar canggih teknologi Super AMOLED & juga pelindung jenis Corning Gorilla Glass 4, menilik ke bagian kameranya, seri Samsung ini mempunyai kamera bagian belakang & bagian depan dgn spek resolusi yg persis sama, yaitu 16 mega piksel. 

Mengulik performa yg disuguhkan, kalian tentu bakal puas dgn sektor pacu seri Samsung ini karena dukungan tenaga processor Octa core sebesar 1.9 GHz Cortex A53 & cipset Exynos 7880-Octa. Bagian RAM- nya sebesar 3GB & penyimpanan internalnya seluas 32 Giga Byte juga ikut dihadirkan di bagian memorinya. 

Kebutuhan internetan seperti browsing, chatting, sampai bermain game, seri Samsung Galaxy A5 2017 ini ditopang dengan batrai dengan kapasitas sebesar 3000 mAh (dengan spek baterai non-removable / built in), lengkap dgn OS Android 6.0 (seri Marshmallow). 

Jika anda tertarik untuk beli harganya di Lazada sekitar Rp 4.749.000 (sudah termasuk potongan harga / diskon sebesar : 5%). 

Samsung Galaxy A3 (2017) 
HP Samsung Keluaran Terbaru 2018 Spesifikasi dan Harganya

Seri Samsung Galaxy A3 2017 adalah seri paling bawah dr keluarga Galaxy A Series. Walaupun mempunyai dimensi layar & dimensi yg lebih mini / kecil dibandingkan seri petingginya, ponsel pintar / smartphone dgn layar luas sekitar 4.7 inchi ini lumayan enak dan nyaman untuk dipakai, baik ketika digenggam atau saat di masukkan ke dlm saku Anda. 

Ponsel Samsung teranyar yg dilengkapi dgn kemampuan dan fitur anti air & debu ini juga dibekali dgn jeroan yg cukup mantap. Benar, Samsung menopangnya dgn processor Exynos 7578 Octa core sebesar 1.6 Ghz. Juga lengkap dgn RAM-nya sebesar 2 Giga Byte, memori internal sebesar 16 Giga Byte, serta dibekali kamera bagian belakang sebesar 13 mega piksel & kamera bagian depan sebesar 8 mega piksel. 

Tak hanya handal pada sudut performa saja, ia juga mempunyai sederet fitur modern dan canggih, di antaranya adalah fitur canggih bernama Fingerprint Scanner, ada juga Fast Charging, & fitur canggih lainnya. 

Untuk menopang agar ponsel canggih ini bisa tetap aktif dalam jangka waktu lama bahkan berjam-jam, pihak Samsung telah menanamkan baterai dengan ukuran sebesar 2350 mAh. Bagaimana sobat kamu tertarik dgn Samsung Galaxy A3 2017? 

Mau beli di Lazada, harga lumayan lho sekitar Rp 3.649.000 ( harga ini sudah termasuk potongan harga / diskonnya sebesar : 9%).

Jangan Lewatkan


Tulis Komentar Sembunyikan Komentar

Disqus Comments