Viral: Suami Ini Tukarkan Istrinya dengan 71 Ekor Kambing

Seorang pria menggiring segerombolan kambing
Sebuah insiden aneh dan tidak biasa terjadi di kota Gorakhpur, India, sampai-sampai pemerintah turun tangan. Seorang suami, yang telah menikah dengan istrinya selama 5 tahun terakhir, setuju untuk meninggalkannya selamanya dengan imbalan 71 domba dari kekasih gelapnya.

Seema Pal yang kini berusia 25 tahun kawin lari dengan kekasih gelapnya, Umesh Pal (27) pada 22 Juli, sepenuhnya karena cinta dan tetap tinggal di tempat Umesh di Charpani sejak saat itu.

Menurut laporan setempat, ketika Seema dipanggil oleh panchayat (pemimpin desa) untuk musyawaroh mencari solusi, kepala desa meminta Umesh agar menggantinya dengan memberikan 71 ekor kambing kepada Rajesh Pal, suami Seema. Mereka pun setuju dan jumlah kambing yang disyaratkan pun akhirnya diberikan.

Namun belakangan, ketika ayah Umesh mengetahui bahwa putranya telah memberikan setengah dari jumlah kambing miliknya tanpa izin, ia mengajukan kasus hukum terhadap Rajesh yang menuduhnya mencuri binatang dan meminta mengembalikan kambing-kambingnya.

Saat ini, kambing-kambingnya telah diambil kembali dari Rajesh dan masalah ini masih dalam penyelidikan. Seema mengaku bahagia hamil dengan anak Umesh dan mengatakan bahwa alasan utama di balik meninggalkan suaminya adalah karena ia mandul dan tidak bisa memberinya anak selama 5 tahun berumah tangga.

Jangan Lewatkan


Tulis Komentar Sembunyikan Komentar

Disqus Comments