Beranda Android 5 Aplikasi Game Booster Android Terbaik yang Bisa Diandalkan

5 Aplikasi Game Booster Android Terbaik yang Bisa Diandalkan

Aplikasi Game Booster Android

Game hp android sekarang rata-rata memiliki kualitas grafik yang sangat bagus dan memanjakan mata. Setiap tahunnya para developer terus berusaha meningkatkan tampilan game mereka supaya pemain lebih puas. Inilah yang membuat ukuran game semakin besar. Untuk hp spek dewa mungkin bukan masalah, namun pasti sering ngelag untuk hp menengah ke bawah. Aplikasi game booster terbaik android pada akhirnya menjadi solusi.

Jika mengingat-ingat awal kemunculannya, game online seperti Free Fire dan Mobile Legends masih cukup friendly untuk hp RAM 2GB. Namun seiring kepopulerannya, hp RAM 3GB saja sering mengalami patah-patah atau lag.

Jangan putus asa dahulu, cobain deh aplikasi game booster terbaik android di bawah ini.

Aplikasi Game Booster Terbaik Android Wajib Coba

Game Booster PerforMAX

Salah satu permasalahan yang umum terjadi di hp android adalah bottle neck. Ini muncul karena di ponsel terlalu banyak aplikasi yang berjalan di latar belakang atau kebanyakan aplikasi bloatware. Sehingga, performa hp terbagi-bagi dan susah memfokuskan diri ke permainan.

Nah, fungsi utama dari aplikasi Game Booster PerforMAX adalah mengatasi Bootle neck. Untuk sementara waktu, setiap proses yang kurang perlu akan ditunda terlebih dahulu. Sehingga, ponsel kalian bisa fokus memproses game online yang sedang berjalan.

Game Booster: Play Games & Smoother

Apakah kamu sering mengalami lag ketika bermain Mobile Legends? Kalau begitu, mengapa tidak mencoba aplikasi bernama Game Booster: Play Games & Smoother. Sejak tahun 2009 lalu, aplikasi ini menjadi andalan penggemar game untuk mengatasi lag yang dialami.

Cara kerja dari Game Booster: Play games & Smoother adalah mengoptimasi pemakaian RAM di hp. Yaitu menghentikan sementara aplikasi-aplikasi yang berjalan di background. Sehingga performa hp android bisa semakin optimal untuk bermain game.

Tersedia pula fitur canggih berupa monitoring FPS untuk memantau seberapa mulus performa ponsel dalam memainkan game.

Speed Booster

Speed Booster adalah aplikasi berikutnya yang direkomendasikan untuk memaksimalkan performa hp supaya semakin mulus. Cara pemakaian yang mudah dan simpel menjadi kelebihan utamanya sehingga disukai oleh para pengguna. Kamu hanya perlu melakukan satu klik saja, maka aplikasi sudah otomatis bekerja.

Speed Booster bisa dikatakan sebagai aplikasi multifungsi, karena selain mengoptimalkan performa bermain game, namun juga bisa membersihkan cache, memaksimalkan kecepatan browsing, dan menghapus file-file sampah.

Adapun fitur utama yang dimiliki Speed Booster antara lain membersihkan junk file, optimalisasi kinerja CPU, Battery Booster, RAM Booster, dan Game Speed Booster. 

iGamer

Selain Mobile Legends, Free Fire adalah game online pilihan banyak orang. Sayangnya, para pemilik hp RAM 2GB harus bersabar karena seringkali mengalami lag ketika berhadap-hadapan dengan musuh. Kamu pasti pernah mengalaminya bukan?

Nah, iGamer bisa menjadi salah satu pilihan aplikasi game booster terbaik untuk Free Fire. Di dalamnya sudah tersedia berbagai macam fitur unggulan seperti screen recorder, gaming mode, dan smart monitor yang bisa dipakai untuk melihat FPS.

XY Game Booster

Terakhir, ada XY Game Booster yang bisa kamu pakai untuk mengoptimalkan hp android ketika bermain game. Selain memaksimalkan dari segi pemakaian RAM, aplikasi ini bahkan membantu memaksimalkan jaringan supaya pengalaman bermain game online semakin mulus.

XY Game Booster akan membantu mempertahankan koneksi internet tetap stabil dan cepat. Sehingga, kamu bisa mencegah ping merah yang tiba-tiba muncul.

Demikianlah pembahasan ringkas tentang lima aplikasi game booster terbaik android di tahun 2021. Semoga aplikasi di atas bisa membantu ponsel kamu bekerja seefisien mungkin, sehingga mencegah terjadinya lag ketika dipakai bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile dan sebagainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here