Beranda Teknologi Cara Daftar Email Yahoo Baru Mudah dan Cepat

Cara Daftar Email Yahoo Baru Mudah dan Cepat

Cara daftar Email Yahoo
Cara daftar Email Yahoo

Bagaimana cara daftar email Yahoo dengan mudah dan cepat?. Biasanya anak-anak sekolah sering diberi tugas oleh gurunya untuk membuat Email, salah satunya adalah dengan menggunakan layanan email gratis dari Yahoo.

Kalian tidak perlu khawatir, membuat email Yahoo sangatlah mudah. Tidak perlu menyuruh orang lain, kalian bisa praktek dan membuatnya sendiri dengan mudah. Yang penting ada koneksi internet dan perangkat yang digunakan, baik ponsel maupun komputer.

Yahoo Mail adalah layanan email gratis yang dimiliki oleh Yahoo corporation. Agar bisa mengirim dan menerima pesan dari orang lain, maka kita harus punya Email, salah satunya ya Email Yahoo ini. Email Yahoo bisa digunakan untuk berkirim pesan ke layanan email lain seperti Gmail, Hotmail, dan AOL.

Email Yahoo memberikan gratis 1.000 GB ruang penyimpanan yang bisa digunakan untuk mengirim dan menerima file berukuran besar tanpa harus menggunakan layanan pihak ketiga seperti Dropbox atau Google Drive.

Baca juga: Download Software PC Gratis Terbaru

Untuk membuat akun Email Yahoo baru, kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah mudah dan cepat berikut ini.

Daftar Email Yahoo Baru

Buka halaman utama Yahoo dan klik Mail> Buat account (Sign up).

Baca keterangan yang ada, masukkan informasi di bidang yang diperlukan – termasuk nomor ponsel kamu yang aktif saat ini. Setelah selesai mengisi semua bidang yang dibutuhkan, klik Lanjutkan (Continue).

Di halaman jendela berikutnya, klik Kirimi saya kode (Text me a code). Masukkan kode verifikasi yang kamu terima di ponsel yang kamu pegang saat ini dan klik Kirim kode (Submit code).

Selamat, akun Yahoo kamu telah berhasil dibuat. Untuk mengakses halaman email Yahoo yang telah dibuat tadi, klik tombol Mari memulai (Let’s get started). Jangan lupa, catat alamat emailnya dan password yang kamu gunakan agar nanti tidak lupa.

Sangat mudah dan cepat bukan Cara daftar email Yahoo. Cara ini bisa kamu lakukan baik melalui PC komputer maupun ponsel. Selamat mencoba, kalau ada pertanyaan, silakan komentar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here