Beranda Lainnya Cara Mengetahui Karakter Seseorang dari Bentuk Wajahnya

Cara Mengetahui Karakter Seseorang dari Bentuk Wajahnya

Cara Mengetahui Karakter Seseorang dari Bentuk Wajahnya
Bentuk wajah persegi Angelina Jolie

Beberapa pakar kepribadian berpendapat bahwa karakter atau tipikal perilaku seseorang juga bisa sedikit diketahui dari bentuk wajahnya. Bentuk wajah tertentu dianggap memiliki makna tersendiri yang memengaruhi tingkah laku seseorang.

Berikut ini kami ulas bagaimana cara mengetahui karakter atau kepribadian seseorang melalui bentuk raut muka wajahnya:

Bentuk Wajah Persegi

Bentuk wajah ini ditandai dengan tonjolan di bagian rahang, sehingga garis rahangnya bisa kelihatan cukup jelas. Sosok yang memiliki bentuk wjah ini umumnya merupakan pribadi yang sangat kuat dan gagah.

Ia adalah orang yang lebih menyukai pekerjaan-pekerjaan yang mengandalkan kekuatan dan ketahanan fisik atau pekerja keras. Ia juga merupakan sosok pelindung, yang mempu memberikan rasa aman dan nyaman pada setiap orang yang berada di dekatnya.

Bentuk Wajah Bulat

Karakter yang dimiliki bentuk wajah seperti ini umumnya adalah ceria, ramah dan menyenangkan. Kehadirannya kerap membawa suasana lebih hidup pada setiap kondisi. Ia juga bisa dekat dengan siapa saja. Dalam bergaul, ia juga tidak mementingkan status apapun.

Sosok ini juga sangat lincah dan enerjik, ia mampu mengikuti berbagai kegiatan. Dalam pekerjaan ia termasuk pribadi yang tekun dan ulet. Terkadang ia bisa sampai lupa waktu kalau urusannya sudah pada bidang pekerjaan. Baginya kerja adalah sebuah aktivitas yang menyenangkan.

Bentuk Wajah Tirus

Bentuk wajah ini ditandai dengan bentuk dagu yang relatif panjang dan lancip. Umumnya orang dengan bentuk wajah seperti ini memiliki sifat yang angkuh, sombong dan dan sensitif. Ia cenderung tertutup dan pilih-pilih dalam bergaul.Ia juga kurang mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, sehingga hanya memiliki teman dalam jumlah terbatas. Ia hanya mau bergaul dengan orang yang ia yakini satu golongan dengannya.

Pribadi ini juga sangat rapuh dan sensitif serta bisa memendam kekecewaan dalam waktu yang lama. Jika hatinya sudah tersakiti, sulit bagi sosok ini untuk memberikan maaf.

Bentuk Wajah Cembung

Sosok dengan bentuk wajah seperti ini umumnya memiliki karakter lincah, cekatan dan cerdas. Fisiknya begitu kuat, sehingga ia mampu melakukan jenis pekerjaan apapun. Karena sangat cekatan, baginya waktu amatlah berharga.

Namun demikian, sosok ini juga cenderung mudah bosan dengan keadaan tertentu. Sehingga mendorongnya untuk mencoba suasana yang lebih baru. Ia lebih tertarik dengan hal-hal yang sifatnya baru. Keadaan ini membuatnya sering berpindah-pindah tempat atau pekerjaan setelah bosan dengan situasi lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here