Beranda Lainnya Cara Meramal Nasib Perkawinan, Kesuksesan dan Rezeki Lewat Garis Tangan

Cara Meramal Nasib Perkawinan, Kesuksesan dan Rezeki Lewat Garis Tangan

Meramal garis tangan
Meramal garis tangan

Apapun hal yang bisa bikin kita penasaran memang selalu menarik perhatian banyak orang, salah satunya adalah soal prediksi nasib yang akan atau sedang dialami.

Sekedar untuk menambah wawasan dan pengetahuan saja, berikut ini kami uraikan sedikit rahasia bagaimana cara meramal atau lebih tepatnya memprediksi kehidupan seseorang berkaitan perkawinan, keuangan dan rezeki lewat garis tangan.

Beberapa peramal menyebutkan bahwa kehidupan seseorang juga bisa diungkap lewat guratan-guratan garis yang nampak di telapak tangannya. Di bawah ini ulasan selengkapnya:

Garis Tangan Perkawinan

Seperti namanya, garis ini menceritakan tentang bagaimana sesungguhnya cerita perkawinan seseorang yang akan terjadi atau yang sedang dijalani. Garis tangan perkawinan hanya khusus menggambarkan kisah perkawinan seseorang tanpa bisa menggambarkan lika-liku perjalanan merajutnya.

Garis perkawinan berbentuk vertikal pendek dan terletak di sisi bagian luar telapak tangan kita, di bawah jari kelingking. Jumlah garisnya bisa bermacam-macam pada setiap orang. Ada yang satu garis, dua garis dan ada juga yang terdiri dari tiga garis.

a. Garis perkawinan berjumlah satu menunjukkan orang yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai perkawinan. Baginya perkawinan adalah sesuatu yang yang sakral, sehingga harus dijaga seumur hidup. Bisa dipastikan orang-orang dengan garis tangan seperti ini adalah orang yang sangat setia terhadap pasangannya dan sangat bertanggung jawab terhadap keluarganya. Sangat jarang dijumpai orang yang hanya memiliki satu garis perkawinan.

b. Garis perkawinan yang lebih dari satu menunjukkan kemungkinan orang yang punya kemungkinan akan menikah lebih dari satu kali. Atau paling tidak pertanda orang tersebut pernah atau sedang terpikir untuk menjalin hubungan lain yang serius di luar tali perkawinan. Potensi-potensi seperti ini sering terjadi pada masa-masa sekarang. Perilaku ini tidak hanya dimonopoli oleh kaum lagi-laki, tapi banyak juga wanita yang menjalin perselingkuhan di belakang suami.

c. Ujung garis perkawinan yang mengarah ke atas adalah menggambarkan kehidupan perkawinan yang sangat membahagiakan. Kehidupan perkawinan yang sangat harmonis, saling menjaga, saling menghormati, dan nyaris tidak ada masalah-masalah yang mengganggu dalam hubungan perkawinannya. Orang-orang dengan garis tangan seperti seolah tahu betul bagaimana caranya membuat kualitas perkawinan menjadi lebih baik dan segala upaya akan dilakukannya untuk bisa membuat hubungan tetap harmonis.

d. Garis perkawinan yang ujungnya mengarah ke bawah menggambarkan hubungan perkawinan yang kurang harmonis. Sering sekali terjadi pertentangan, percekcokan dan bahkan pertengkaran yang sudah sampai mengganggu pada kestabilan hubungan perkawinannya. Orang-orang dengan garis tangan seperti umumnya kurang bisa memahami karakter pasangan, sehingga sering sekali terjadi kesalahpahaman. Ketidakharmonisan biasanya diawali olah rasa cinta dan sayang terhadap pasangan yang mulai berkurang. Atau yang lebih parah bahkan sudah punya rasa benci pada pasangannya.

e. Garis perkawinan yang disertai dengan garis pendek di atas atau di bawah merupakan pertanda datangnya orang ketiga dalam hidup pemilik tangan. Jika garis pendeknya terletak di atas, maka orang ketiganya kemungkinan baru akan dikenal setelah adanya perkawinan. Dan apabila garis pendeknya terletak di bawah garis perkawinan maka kemungkinan orang tersebut sebenarnya telah dikenal si pemilik tangan jauh sebelum adanya perkawinan. Hal ini bisa saja berpotensi mengganggu hubungan perkawinan, namun bisa juga tidak.

f. Garis perkawinan yang putus-putus merupakan pertanda bahwa hubungan perkawinan yang telah terpisah karena perceraian kemungkinan bisa bersatu kembali.

g. Garis perkawinan yang terpotong oleh garis lain merupakan pertanda buruk, biasanya perkawinan si pemilik tangan akan berakhir karena kematian pasangannya. Atau bisa juga diartikan adanya musibah di tengah-tengah jalinan perkawinan yang tengah dijalani.

Garis perkawinan adalah yang dijalani pertama kali, selanjutnya ada garis kedua dan ketiga merupakan gambaran dari hubungan serius selanjutnya. Panjang pendeknya garis tangan juga bisa melukiskan kualitas hubungan yang dijalankan. Jika garisnya berukuran sama panjang, maka kemungkinan orang tersebut menikah lagi menjadi semakin besar. Tetapi jika ukurannya tidak sama maka orang tersebut tetap menjaga perkawinan yang pertama, tetapi masih suka menjalin hubungan di belakang dan tanpa sepengetahuan pasangan masing-masing.

Garis tangan utama (pokok)
Garis tangan utama (pokok)

Garis Berkah atau Kesuksesan

Garis berkah adalah garis yang menggambarkan kesuksesan, keberhasilan, popularitas, atau kemakmuran yang dimiliki si pemilik tangan. Garis ini terletak di bawah jari manis, berupa garis vertikal yang berjumlah satu, dua, bahkan bisa saja lebih.

Tidak semua orang mempunyai garis berkah karena memang tidak setiap individu mampu mencapai keberhasilan dalam hidupnya. Caris berkah bisa timbul dan ada sejak lahir namun bisa juga baru terlihat justru ketika memasuki dunia kerja yang akan membawa pemilik tangan pada tingkat kesuksesan tertentu.

a. Garis berkah yang ujungnya membentuk cabang merupakan tanda pemilik tangan akan mencapai kemakmuran. Baik berasal dari usaha maupun dari pekerjaannya.

b. Orang yang memiliki garis berkah lebih dari satu dan berdiri sejajar menunjukkan kalau orang tersebut banyak bakat dan kemampuan yang masing-masing berpotensi membawa kesuksesan. Hal ini bisa saja berjalan secara bersamaan atau juga bisa hanya satu bakat saja yang paling menonjol. Perhatikan garisnya, apabila dari beberapa garis berkah tadi ada satu garis yang menonjol berarti harus fokus pada satu bakat tertentu.

c. Orang yang tidak memiliki garis berkah biasanya banyak ditemui pada individu-individu yang terus menerus dilanda kebingungan dan keputusasaan. Sehingga akan sangat sulit mencapai keberhasilan, kehidupan yang dijalaninya terlihat tidak akan bahagia.

d. Garis berkah yang berawai dari garis kehidupan merupakan pertanda bahwa kesuksesan baru akan diraih melalui kerja keras pada usaha yang dijalankan.

e. Garis berkah yang berawal dari garis nasib adalah pertanda bahwa kehidupan pemilik tangan mulai membaik.

f. Garis berkah yang berawal dari garis pikiran menunjukkan bahwa keberhasilan akan dicapai melalui bakat atau ide-ide hasil pemikirannya.

g. Garis berkah yang berawal dari titik rendah di bawah jari kelingking merupakan pertanda bahwa pemilik tangan akan memperoleh banyak harta, dukungan bahkan popularitas. Hal ini semua berasal dari dukungan dan dorongan orang-orang terdekatnya.

h. Garis berkah yang mengarah pada garis cinta merupakan tanda orang yang akan mencapai keberhasilan melalui simpati dari orang-orang yang mengasihinya.

Garis Keuangan atau Garis Rezeki

Garis keuangan terletak di bawah jari kelingking. Garis ini menggambarkan kondisi finansial dari seseorang pada setiap periode tertentu.

a. Garis keuangan yang cenderung putus-putus menunjukkan bahwa pemilik tangan adalah pribadi yang boros dan royal. Dalam setiap perilakunya, orang dengan garis tangan seperti ini akan mengeluarkan uang dalam jumlah yang sangat banyak. Bisa untuk keperluan pribadi atau untuk digunakan bersama orang-orang di sekitarnya. Lebih parahnya kadang orang ini tidak menyadari kalau uangnya habis untuk melakukan hal-hal yang tidak perlu.

b. Garis keuangan yang berkelok adalah pertanda bahwa orang tersebut mengalami kesulitan dalam hal keuangan. Penyebabnya bisa karena usahanya yang tidak berjalan atau karena jumlah pemasukan yang lebih sedikit dibanding dengan jumlah uang yang harus dikeluarkan dalam setiap periodenya.

c. Garis keuangan yang berbentuk lurus menandakan bahwa seseorang mempunyai usaha yang berkembang dan mampu mengelola keuangannya dengan baik. Pemilik garis tangan ini seolah-oleh tidak perlu mencemaskan masalah keuangannya. Rezeki yang terus mengalir disebabkan karena usahanya yang terus berkembang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here