Beranda Wisata Tiga Hotel Paling Mewah di Dunia, Disebut Sebagai Hotel Bintang 7

Tiga Hotel Paling Mewah di Dunia, Disebut Sebagai Hotel Bintang 7

Pasti pada penasaran kan, kok ada hotel bintang 7?. Padahal rating hotel berbintang kan hanya satu sampai lima. Sebelumnya telah dijelaskan dalam artikel Perbedaan Hotel Bintang 1 Sampai 5. Di situ juga telah dijabarkan bagaimana sistem rating atau pemeringkatan sebuah hotel dilakukan.

Pada intinya, tidak ada sistem peringkat global atau standarisasi khusus dalam industri pariwisata dan perhotelan. Ada berbagai sistem peringkat di seluruh dunia, yang dirancang oleh masing-masing pemerintah, organisasi perjalanan, dan situs web. Sebagian besar sistem ini menggunakan sistem bintang, dengan jumlah bintang yang semakin besar menunjukkan kemewahan serta pelayanan yang lebih baik

Meskipun beberapa hotel mengiklankan diri sebagai hotel bintang 7, tidak ada hotel bintang 7 ‘resmi’ di dunia ini. Seperti telah dikemukakan di atas, ada berbagai sistem peringkat bintang di dunia. Namun tidak ada sistem peringkat utama yang diterima secara umum, termasuk yang dikeluarkan oleh AAA, Forbes, dan Expedia yang memberikan peringkat bintang 7 untuk hotel-hotel super mewah berikut ini.

Burj Al Arab, Dubai

Burj Al Arab di Dubai adalah salah satu hotel terbaik dan termewah di dunia. Hotel ini dianggap sebagai hotel tertinggi keempat di dunia dan berdiri di sebuah pulau buatan manusia 920 kaki dari pantai Jumeirah. Hotel ini terhubung ke daratan oleh jembatan yang dibangun pribadi. Eksterior hotel dibangun menyerupai sebuah layar kapal.

Hotel ini memiliki 28 lantai dua lantai dan 202 kamar suite. Royal suite, suite paling mahal di hotel ini berharga sekitar $ 24.000 per malam. Hotel ini juga dilengkapi dengan lapangan tenis ruang terbuka, pantai pribadi, helipad, restoran mewah, dan pelayan pribadi.

Town House Galleria, Italia

Town House Galleria adalah hotel mewah yang terletak di dalam Galleria Vittorio Emanuele II, salah satu pusat perbelanjaan tertua di dunia. Hotel ini adalah salah satu dari sedikit hotel yang terletak di dalam monumen nasional. Hotel ini telah menerima peringkat bintang tujuh dari perusahaan sertifikasi yang berbasis di Jenewa bernama SGS (yang bukan merupakan organisasi peringkat hotel resmi).

Ada tujuh suite di hotel ini dan semuanya menawarkan pemandangan langsung ke lukisan dinding dan lantai mosaik Galleria. Hotel ini juga menawarkan spa, bar Oyster, dan beberapa restoran mewah. Pintu masuk sangat dijaga ketat dan hanya tamu yang berkepentingan diizinkan masuk.

Pangu Seven Star Hotel, Beijing

Pangu Seven Star Hotel, sebelumnya dikenal sebagai Morgan Plaza, adalah hotel mewah di Cina. Hotel ini terletak di kompleks bangunan plaza Pangu yang menawarkan pemandangan spektakuler seperti Taman Olimpiade Beijing dan banyak tempat Olimpiade lainnya. Juga terletak di dekat perpustakaan terbesar di Cina dan terbesar keempat di dunia. Bagian dalam hotel ini adalah kombinasi sempurna antara arsitektur barat dan oriental.

Sumber gambar diambil dari masing-masing website hotel resminya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here