Beranda Lainnya Ini Akibatnya Jika Istri yang Pintar Coba Dibohongi Oleh Suami

Ini Akibatnya Jika Istri yang Pintar Coba Dibohongi Oleh Suami

Wanita pintar

Dalam memandang sesuatu hal, pria dan wanita memiliki pola pemikiran yang sangat jauh berbeda. Sampai ada plesetan yang menyebutkan bahwa wanita dari planet mars dan pria dari planet venus. Wanita sangat intuitif, bisa menerka sesuatu yang tidak bisa dipahami oleh pria.

Berikut adalah kisah tentang seorang suami yang mencoba membohongi istrinya tetapi justru berakhir dengan sangat memalukan dan ketahuan basah tanpa diduga-duga.

Suatu hari seorang lelaki menelpon istrinya dari tempat kerja untuk menanyakan apakah dia bisa menyiapkan koper untuk perjalanannya selama seminggu ke China. Dia berkata bahwa bosnya akan menaikkan jabatannya di kantor dan ia diminta untuk menemaninya memancing, sebuah kesempatan yang tidak boleh dia lewatkan. Dia meminta sang istri untuk mengepak beberapa pakaian dan perlengkapan memancingnya serta sepasang piyama baru.

Percakapan berakhir dengan tiba-tiba dan sang istri mulai menyadari ada hal yang tidak beres dengan semuanya. Namun ia tidak seratus persen yakin sehingga menuruti saja melakukan segala sesuatu seperti yang diinstruksikan sang suami. Koper pun sudah terisi penuh sesak, sang suami datang untuk mengambilnya dan bergegas untuk pergi memancing.

Minggu berakhir dan suaminya pun pulang, lelah tetapi tetap bersemangat menceritakan perjalanannya yang luar biasa. Dia yakin bosnya akan segera menaikkan posisinya di kantor setelah ini. Sang istri juga senang dan ingin tahu semua tentang perjalanan yang ia alami.

Suaminya menjelaskan segalanya dengan rinci, ikan apa yang mereka tangkap, di mana mereka tinggal, seperti apa cuacanya dan seterusnya, memuji dengan penuh semangat segala sesuatunya. Namun ia hanya merasa terkejut mengetahui bahwa istrinya ternyata tidak mengemasi piyama seperti yang dimintanya, dan ingin tahu alasannya kenapa?

Sang istri pun langsung spontan menjawab bahwa dia memang sudah mengemasi piyamanya, “semuanya kan sudah ada di kotak pancing selama ini dan tidak pernah berubah?”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here