Beranda Pengetahuan Lima Fantasi Seksual Tidak Biasa yang Tergolong Masih Normal

Lima Fantasi Seksual Tidak Biasa yang Tergolong Masih Normal

Ilustrasi pasangan suami istri
Ilustrasi pasangan suami istri

Meski tidak diungkapkan secara langsung, hampir setiap orang dewasa entah itu pria atau wanita pasti memiliki fantasi seksual tertentu yang paling diinginkannya.

Pada batas-batas tertentu, hal tersebut masih digolongkan normal untuk membayangkan posisi yang berbeda dari biasanya. Jangan khawatir jika kita kadang-kadang memiliki fantasi seksual yang aneh.

Martha Tare, seorang seksolog di Eros Coaching, Singapura, menjelaskan ​​tentang beberapa pertanyaan terkait fantasi seksual yang dianggap tidak biasa oleh banyak orang namun sebenarnya masih tergolong normal.

Seks oral

Martha mengatakan bahwa beberapa pasangan yang dikenalnya merasa tidak nyaman dengan seks oral dan merasakan ada yang aneh dengan hal itu. Lantaran keduanya menginginkan hal-hal yang tidak sering mereka bayangkan. Yang satu melihat seks oral sebagai tindakan dominasi dan kepatuhan, sementara yang satunya lebih cenderung bernafsu dan imajinatif.

Seks di tempat umum

Merasa gugup saat berhubungan seks di tempat-tempat umum, kamar mandi atau toilet umum atau mungkin bioskop dapat membawa kegembiraan tidak biasa tersendiri. Sensasi tertangkap dan terlihat melakukan hal-hal ilegal yang membuat banyak orang penasaran untuk mengalaminya.

Loading...

Seks di tempat baru

Banyak orang yang membayangkan mereka dapat melakukan hubungan seks di tempat-tempat seperti kamar mandi hotel, dapur, balkon, dll. Fantasi ini sangat mudah dicapai namun Anda tetap harus mendiskusikannya terlebih dahulu dengan pasangan untuk mewujudkannya.

Menggunakan mainan seks

Beberapa orang, meskipun sebenarnya sangat penasaran, ingin mencoba instrumen seks yang biasa ditemukan di film-film namun seringkali merasa takut dengan pasangannya. Karena itu, mereka sering membayangkan bisa menggunakan alat-alat semacam itu sekali saat berhubungan seks.

Hubungan seks non-tradisional

Saat sudah merasa bosan dengan posisi bercinta yang sudah biasanya, banyak orang cenderung memikirkan pose baru yang lebih merangsang untuk dilakukan. Bahkan beberapa orang merasa menikmati, misalnya berhubungan seks dengan kedua tangan terikat. Satu studi menemukan bahwa 65% wanita ingin sekali merasa didominasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here