Beranda Unik Membaca Kepribadian Orang dari Bentuk Lima Jari, Coba Yuk…

Membaca Kepribadian Orang dari Bentuk Lima Jari, Coba Yuk…

Lima jari manusia
Lima jari manusia

Sebelum membaca kepribadian seseorang, biasanya sang juru ramal akan memandangi dan mengusap-usap terlebih dahulu tangan klien-nya. Ternyata, bentuk lima jari manusia juga memiliki makna tersendiri yang berkaitan dengan kehidupan yang dijalani. Berikut penjelasannya:

Ibu Jari atau Jempol

Bentuknya lebar dan besar serta ukurannya lebih pendek dibandingkan jari-jari yang lain. Ibu jari bisa menggambarkan bagaimana seseorang mengendalikan hidupnya. Bagian atas jari menunjukkan tentang suatu keinginan. Sementara bagian bawahnya menunjukkan tentang bagaimana keinginan itu bisa dicapai.

Ibu jari yang ukurannya besar menggambarkan orang yang penuh semangat. Orang ini akan selalu berusaha keras dalam mewujudkan keinginannya.

Ibu jari yang berukuran sedang menggambarkan seseorang yang lebih santai dalam memandang hidup. Semakin kecil bentuk ibu jari maka umumnya orang dengan ukuran jari seperti ini juga dinilai makin malas dan tanpa semangat.

Jika ditemukan ukuran ibu jari yang berbeda antara bagian atas dan bagian bawahnya, hal ini menggambarkan tentang seseorang yang memiliki semangat hidup berubah-ubah, kadang aktif namun bisa juga sangat malas. Orang ini biasa mengerjakan sesuatu lebih didasarkan pada suasana hatinya.

Orang-orang yang suka bekerja keras dan sukses membangun usahanya, umumnya memiliki ibu jari yang ukurannya lebih panjang, lebar juga besar jika dibandingkan dengan standar ibu jari yang dimiliki orang lainnya.

Telunjuk

Jari telunjuk menggambarkan bakat kepemimpinan yang ada pada diri pemiliknya. Orang yang punya kemampuan pemimpin dan mampu mengatur sebuah lembaga dengan baik mempunyai telunjuk yang berukuran panjang. Orang-orang dengan jari telunjuk seperti ini juga sangat percaya diri dan cerdas dalam menemukan solusi sebuah masalah, baik itu masalah dalam kehidupan pribadinya, orang lain maupun masalah yang berkaitan dengan organisasi maupun lembaga usaha.

Jari telunjuk yang terkesan pendek umumnya dimiliki oleh orang-orang dengan sifat pemalu, kurang percaya diri, dan cenderung malas dalam mengerjakan sesuatu. Dalam pekerjaan, orang-orang dengan jari telunjuk pendek, umumnya biasa menjadi bawahan. Dalam beberapa kasus, prestasi yang gemilang tidak dibarengi oleh kemampuan mengatur organisasi, sehingga sulit untuk menjadi pemimpin.

Sementara jari telunjuk yang melengkung adalah gambaran seseorang yang mempunyai banyak hobi atau kegemaran. Orang-orang yang punya hobi memancing, melukis, maupun mereka yang menjadi kolektor adalah orang-orang yang memiliki jari telunjuk melengkung.

Jari Tengah

Jari tengah menggambarkan pandangan hidup seseorang. Orang yang memiliki jari tengah yang panjang menggambarkan pribadi yang sangat serius dan berhati-hati dalam menjalani hidup. Umumnya mereka memiliki cita-cita yang sangat tinggi dan akan bekerja keras demi mewujudkan cita-cita tersebut. Orang yang memiliki jari tengah dengan ukuran lebih pendek umumnya merupakan pribadi yang malas bahkan cenderung kurang berhati-hati dalam melakukan apapun.

Jari Manis

Jari manis menggambarkan hasrat seseorang tentang keindahan. Orang-orang yang memiliki jari manis yang panjang menunjukkan tentang kecintaannya terhadap seni keindahan. Orang-orang ini juga menyukai hal-hal baru yang sifatnya tantangan. Orang yang memiliki jari manis lebih pendek menunjukkan seseorang dengan kreativitas yang sangat rendah.

Kelingking

Jari kelingking menggambarkan potensi kecerdasan, karisma, dan gairah seseorang. Semakin panjang jari kelingking pada seseorang menunjukkan tingkat kecerdasan yang tinggi pula. Umumnya mereka-mereka yang dianugerahi kemampuan untuk berbicara di depan umum (pidato, orasi, dll). Jari kelingking yang panjang juga menunjukkan gairah seks yang tinggi juga kesuburan yang tinggi pula.

Sidik Jari

Sejarah telah mencatat, bahwa sejak dulu kaisar-kaisar dari negeri Cina menggunakan sidik jari sebagai penanda dokumen-dokumen resmi kerajaan. Pada tahun 1901, Scotland Yard (dinas kepolisian Inggris) menggunakan sidik jari untuk mengidentifikasi seseorang. Dan hal ini ternyata tepat, karena tidak ada seorang pun yang memiliki sidik jari yang sama.

Saat ini sidik jari telah digunakan untuk jadi penanda identitas diri di hampir seluruh penduduk dunia. Proses identifikasi sidik jari sangat membantu pihak kepolisian dalam mengungkap aksi kejahatan.

Sidik jari yang guratan garisnya lebih didominasi garis-garis lengkung menunjukkan seseorang yang suka bekerja keras dan punya bakat mengelola usaha dengan baik. Uniknya pribadi ini juga kadang tidak terlalu mudah percaya sama orang lain, mereka menganggap dirinyalah yang paling benar. Orang-orang ini juga punya kewaspadaan yang tinggi meski kadang bisa jadi curigaan.

Sidik jari yang guratan garisnya garis-garis ikal menggambarkan pribadi yang pandai berkomunikasi, ramah, santun, dan sangat menyenangkan. Orang-orang dengan sidik jari seperti ini juga punya semangat kerja yang tinggi, totalitasnya dalam pekerjaan inilah yang menjadi alasan orang-orang menyukainya.

Kuku Jari

Kuku yang terlihat putih, bersih bahkan jernih menandakan seseorang dengan kesehatan yang prima. Kuku yang terlihat keruh atau pucat menggambarkan seseorang dengan kesehatan yang kurang baik. Kebersihan kuku juga identik dengan status ekonomi. Kuku yang terawat dan bersih menunjukkan seseorang dari keluarga yang status ekonominya menengah ke atas. Sebaliknya kuku yang kotor menandakan orang-orang yang biasa bekerja keras dan bukan dari kalangan ekonomi yang baik.

Kuku panjang menggambarkan seseorang berhati lembut dan sabar.

Kuku pendek menggambarkan pribadi yang mudah gugup dan mempunyai ketakutan yang berlebihan.

Kuku yang berbentuk persegi menunjukkan seseorang yang penyabar, santai, dan sederhana.

Kuku yang berukuran lebih lebar menggambarkan pribadi yang senang berdebat dan mempunyai tingkat emosional yang tinggi.

Kuku yang sempit menunjukkan seseorang dengan ego yang sangat tinggi. Dia juga sangat dingin dan tertutup.

Kuku yang ukurannya lebih lebar pada bagian bawahnya menggambarkan pribadi yang menyenangkan, sopan, dan penuh perhatian terhadap orang lain.

Sisi lain dari orang yang memiliki bentuk kuku seperti ini adalah suka berkhayal. Kuku yang berwarna kemerahan adalah gambaran dari pribadi yang kurang sabaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here