Beranda Lainnya 6 Cara Bersihkan Energi Negatif, Sarana Buang Sial dan Lancarkan Rezeki

6 Cara Bersihkan Energi Negatif, Sarana Buang Sial dan Lancarkan Rezeki

Energi negatif bisa memengaruhi psikologi seseorang
Energi negatif dapat memengaruhi psikologi seseorang

Membersihkan energi negatif – Setiap kali mendirikan usaha selalu gagal, rezeki seret, hidup sering tertimpa masalah, dan lain sebagainya. Bisa jadi hal itu disebabkan juga oleh adanya energi negatif besar tak kasat mata yang turut serta menghalangi setiap jalan kehidupan yang Anda jalani.

Percaya atau tidak percaya, energi entah itu yang sifatnya positif atau negatif akan tetap selalu ada dan sedikit banyak dapat memengaruhi suasana psikologi alam bawah sadar seseorang.

Saya ambil contoh paling sederhana dan semua orang hampir pasti pernah mengalaminya, saat berada di suatu tempat atau di dekat orang yang tidak kita kenal tiba-tiba muncul perasaan aneh tanpa sebab. Nah, itulah salah satu bentuk efek dari pancaran energi tertentu yang oleh sensor bawah sadar tubuh diterjemahkan menjadi perasaan-perasaan yang tidak biasa.

Perbandingan jumlah energi positif dan negatif yang ada pada diri seorang manusia juga bisa bergantung pada kecenderungan perilaku yang ia jalani. Artinya mereka yang banyak melakukan perbuatan tidak baik, sering menyakiti hati orang lain, biasanya juga akan mengakumulasikan energi negatif yang banyak dalam dirinya.

Efeknya apa?, mereka yang overdosis energi negatif juga akan lebih sering mengalami nasib-nasib kurang menguntungkan dalam hidupnya, kurang bahagia, sering tertimpa musibah, dan lain sebagainya.

Sebaliknya, mereka yang senantiasa menabung energi positif dengan selalu mengedepankan perbuatan baik dan banyak membantu orang. Kehidupannya juga akan dilingkupi oleh pusaran-pusaran energi positif yang akan membuatnya terlindung dari dampak-dampak kurang baik dalam kehidupan.

Baca juga: Cara Mendeteksi Energi Negatif dalam Rumah dengan Air Putih

Jadi, tahap paling awal untuk membersihkan energi negatif dalam diri adalah dengan memperbaiki perilaku diri yang kurang baik terlebih dahulu. Setelah itu, Anda bisa melakukan ritual sederhana untuk membersihkan secara total energi negatif baik yang ada dalam diri maupun rumah tempat tinggal, sebagai berikut:

Berjemur di bawah sinar matahari pagi dan menghirup udara segar

Udara segar dan sinar matahari dipercaya memiliki kekuatan pembersihan yang luar biasa. Ketika sentuhan hangat matahari menyinari wajah dan udara segar meniup tubuh Anda, energi positif dari alam akan senantiasa membuat tubuh dan pikiran terasa prima. Luangkan sedikit waktu Anda untuk berjalan menikmati alam terbuka. Rasakan dan visualisasikan udara pembersih masuk ke paru-paru saat menarik napas, lalu keluarkan energi negatif sembari menghembuskan napas.

Bersyukur dan berbahagialah

Tertawa bahagia bukan hanya obat terbaik untuk penyakit tetapi juga cara yang sangat efektif untuk membersihkan energi negatif dalam tubuh. Sukacita dalam bersyukur dianggap sebagai bentuk getaran energi positif kuat, yang dapat menghalau masuknya energi negatif pada diri seseorang. Bergaul lah dengan orang-orang berpikiran positif, maka Anda juga akan ketularan energi positifnya juga.

Menyalakan dupa

Menyalakan dupa juga dipercaya dapat membersihkan energi negatif seperti rumah, tubuh, benda, dll. Untuk pembersihan rumah, asap dupa bisa dikibas-kibaskan ke segala penjuru, buka semua jendela untuk melepaskan energi negatif saat dibersihkan.

AIR

Air juga bisa dijadikan sebagai penyerap energi negatif yang ada di suatu tempat. Caranya tuangkan segelas air kemudian tetapkan niat ingin menyerap segala bentuk energi buruk yang ada di tempat Anda berada dan semuanya akan diserap oleh air. Simpan gelas yang berisi air di tempat tersebut selama 24 jam untuk memaksimalkan kinerjanya. Kemudian tuangkan air ke toilet dan siram, atau tuangkan ke luar rumah agar energi negatif tersebut diubah kembali menjadi cinta kasih oleh ibu pertiwi.

GARAM

Lampu garam Himalaya dipercaya dapat meningkatkan getaran energi positif yang dapat membantu pemulihan secara mental maupun fisik. Selain itu, juga diyakini dapat melepaskan ion negatif di udara. Garam laut yang ditempatkan di sekitar perbatasan jendela, pintu, dan rumah diyakini dapat menangkal energi negatif yang masuk dan sekaligus membersihkannya

Mandi “BLISS”

BLISS adalah singkatan dari: Baking soda, Lavender oil, Intention and Salt. Cara membuat air mandi dengan BLISS, simak caranya sebagai berikut:

  • Siapkan air mandi hangat, sesuaikan dengan tingkat toleransi kulit masing-masing.
  • 1/2 lb Baking Soda
  • Beberapa tetes Minyak Edens Garden Lavender Oil
  • 1/2 lb (8 ons) Garam Laut

Secara umum, racikan ini difungsikan sebagai sarana detoksifikasi yang bisa membantu membersihkan energi negatif dari tubuh. Berendamlah selama setidaknya 20 menit, untuk menarik racun keluar dari tubuh ke permukaan kulit saat air mendingin. Air ini memiliki sifat alkali tinggi dari baking soda dan mineralisasi ulang dari garam laut.

Seusai berendam, segeralah bilas tubuh dan cuci rambut dengan air bersih biasa. Lakukan ritual ini sekali dalam seminggu.

DOA atau MANTRA

Ucapkan doa atau mantra perlindungan sesuai keyakinan dan agama diri masing-masing.

Doa tersebut agar lebih kuat bisa diucapkan hingga beberapa kali dan dengan suara yang lantang. Doa atau mantra bisa diucapkan di mana pun berada, sebisa dan seikhlasnya. Yang terpenting rutin setiap hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here