5 Makanan Ini Dikenal Ampuh Memperbesar Payudara Secara Alami

Payudara Anda akan menjadi lebih penuh setelah 3 bulan jika Anda tahu cara memanfaatkan makanan di bawah ini.

Memperbesar payudara secara alami
Tauge baik untuk kesehatan payudara

Tak sedikit wanita yang merasa kurang percaya diri saat memiliki ukuran payudara terlalu kecil atau di bawah rata-rata. Terkhusus untuk para wanita, ukuran buah dada sedikit banyak memang dipandang bagus untuk meningkatkan penampilan. Nah selain berolahraga, para mbak-mbak dan ibu-ibu juga harus memperhatikan makanan yang dikonsumsi setiap hari.

Di bawah ini adalah beberapa jenis makanan yang dikenal dapat membantu memperbesar payudara secara alami lantaran kandungan vitamin dan gizi di dalamnya. Apa saja? Berikut lima diantaranya:

Tauge

Tauge mengandung banyak vitamin, mineral, asam amino dan protein yang sangat bergizi. Tauge juga mengandung banyak elemen, terutama zinc, serta omega 3 dan antioksidan yang penting untuk pengembangan hormon wanita. Karena itu, tauge sangat baik dalam membantu merangsang pertumbuhan jaringan payudara, meningkatkan ukuran payudara secara proporsional.

Susu kedelai

Kedelai mengandung banyak senyawa yang membantu meningkatkan ukuran payudara. Terdapat kandungan fitoestrogen – sebuah hormon yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan jaringan payudara. Kedelai juga baik dalam membantu melawan kanker payudara.

Minum susu kedelai setiap hari adalah cara praktis yang bisa dilakukan untuk menuai manfaat yang dikandungnya. Kamu juga bisa makan makanan lain yang terbuat dari kacang kedelai. Yang terpenting harus kedelai alami, bukan yang sudah diolah atau berubah dari bentuk alaminya terlalu jauh.

Pepaya

Pepaya adalah buah yang kaya akan estrogen. Baik pepaya matang atau pepaya hijau mentah sama-sama dapat merangsang pertumbuhan jaringan payudara. Kamu dapat mencoba beberapa metode memasak pepaya hijau seperti merebus, dibuat tongsengan, atau sayur untuk dimakan bersamaan dengan nasi.

Susu dan produk susu

Susu dapat merangsang hormon wanita seperti estrogen, prolaktin, dan progesteron, yang penting untuk pertumbuhan jaringan payudara. Kamu harus minum susu dua kali sehari, setiap pagi dan sore hari untuk mempercepat peningkatan ukuran payudara.

Yoghurt juga merupakan makanan sehat yang dapat langsung dimakan. Kamu dapat memilih yogurt tanpa gula untuk mengurangi efek kelebihan gula yang justru tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Ubi aka Ketela

Ubi jalar atau ketela mengandung banyak nutrisi yang membantu jaringan payudara tumbuh secara alami. Karena itu, makan ubi secara teratur tidak hanya bermanfaat bagi sistem pencernaan, tetapi juga membantu meningkatkan ukuran payudara secara alami.

Berikut ini tips tambahan yang dapat membantu meningkatkan ukuran payudaramu secara lebih cepat dan alami:

  • Jangan tidur tengkurap.
  • Beli ukuran bra yang tepat, jangan membeli bra yang terlalu ketat.
  • Pertahankan kebiasaan tidur yang benar. Jangan begadang atau kurang tidur terlalu sering.
  • Lakukan beberapa latihan olahraga seperti yoga, berenang, jogging, gym, dan lain-lain.

Leave a Comment