Beranda Pengetahuan Payudara Besar Karena Sering Berhubungan Seks, Bisakah?

Payudara Besar Karena Sering Berhubungan Seks, Bisakah?

Payudara wanita
Ilustrasi bentuk payudara wanita

Tak bisa dipungkiri, wanita memang selalu mendambakan kecantikan fisiknya. Dari ujung rambut sampai kuku, semua tidak akan luput dari perhatiannya. Bahkan di Vietnam, ada satu kepercayaan masyarakat jika gadis di sana memiliki ukuran payudara yang kecil, mereka akan merasa takut dan bersalah. Bahkan tidak jarang para wanita nekat melakukan operasi plastik untuk pembesaran payudara.

Ada kepercayaan di kalangan wanita yang mengatakan bahwa frekuensi melakukan hubungan intim juga bisa membuat ukuran payudaranya lebih besar, benarkan demikian?.

Menurut ahli gizi dan seks, ketika menikah, wanita cenderung berada dalam suasana hati yang lebih baik, lebih nyaman, dan sistem pencernaannya juga semakin membaik, sehingga tubuh menyerap lebih banyak nutrisi dan lemak.

Pertumbuhan ukuran payudara berasal dari kerangka dan berkembangnya kelenjar susu wanita, biasanya payudara wanita akan mulai nampak selama masa pubertas. Asupan makanan dan gaya hidup sangat berpengaruh besar terhadap bentuk payudara wanita.

Seks bukanlah penyebab utama meningkatnya ukuran payudara, tetapi memang akan membantu merasa sedikit lebih besar tetapi itu tidak berlangsung lama. Gaya hidup sehat dan olahraga secara teratur dapat menjaga bentuk tubuh, memangkas porsi lemak berlebihan dalam tubuh, terutama di bagian perut dan punggung.

Jadi, jika Anda menginginkan bentuk payudara yang indah, maka kuncinya adalah dengan meningkatkan olahraga, terutama yoga atau earobik. Penting juga memerhatikan makanan yang dikonsumsi, karena asupan nutrisi yang sehat dapat membuat membuat bentuk tubuh jadi lebih menarik, payudara juga akan ikut terpengaruh, jadi makin montok dan berisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here