Beranda Unik Pekerjaan yang Cocok dan Asmara Dilihat dari Angka Keberuntungan

Pekerjaan yang Cocok dan Asmara Dilihat dari Angka Keberuntungan

Ilustrasi angka keberuntungan
Ilustrasi angka keberuntungan

Angka Keberuntungan adalah angka yang diperoleh dari hasil penjumlahan pada tanggal, bulan dan tahun kelahiran. Di balik angka-angka ini juga tersimpan rahasia-rahasia perjalanan hidup orang tersebut.

Sebagai contoh misalnya, Dian Sastrowardoyo lahir pada tanggal 16 Maret 1982. Maka untuk mengetahui angka keberuntungannya adalah:

16 Maret 1982
16 + 3 + 1982 = 2001
Lalu angka 2001 dijumlahkan lagi 2 + 0 + 0 + 1 = 3

Jadi angka keberuntungan dari Dian Sastro Wardoyo adalah 3.

Sekarang mari sama-sama kita ungkap misteri apa di balik angka keberuntungan kita masing-masing.

Satu [1]

Sosok ini adalah pribadi yang berani, mandiri, dan menyukai tantangan. la juga suka sekali berpetualang dan mencari bentuk-bentuk baru la juga suka sekali berpetualang dan mencari bentuk-bentuk baru dari dimensi kehidupan yang sudah ada. Sosok ini juga memiliki jiwa kepemimpinan yang bagus, semangatnya cukup tinggi meski terkadang mendominasi orang-orang di sekitarnya.

Di samping itu, pribadi ini juga selalu punya ide-ide cemerlang dan pikiran-pikiran yang sifatnya konstruktif. Ia mampu mengarahkan orang-orang untuk lebih maju.

Dalam periode tertentu, ia akan jadi panutan bagi teman-temannya. Meskipun hal tersebut akan menjadikan sosok ini sombong dan sedikit keras kepala.

Banyak orang-orang yang justru merasa iri kepadanya. Karena dia merupakan pribadi yang cerdas dan hangat.

Karakter Iain yang mengiringi sosok ini adalah semangat tinggi dan tidak mudah menyerah, sosok ini akan melakukan hal apapun untuk menunjang keberhasilan usahanya. Kegigihannya itu patut mendapat pujian, karena ia akan memperjuangkannya sendiri. Ia jadi seringkali mengabaikan bantuan-bantuan dari orang lain.

Apabila menemui kendala atau masalah maka sosok ini akan terus mencari cara bagaimana siasat untuk melawan dan menaklukkan rintangan tersebut.

Pada periode-periode tertentu, sosok ini termasuk sosok yang sensitif, malas, dan sangat mudah tersinggung, la tidak suka kalau ada orang lain yang mengkritik langkah yang diambilnya, karena selalu orang lain yang mengkritik langkah yang diambilnya, karena selalu merasa bahwa ia adalah sosok paling baik di antara teman-temannya.

Sifat-sifat sombong dan egois inilah yang seharusnya mulai dihindari oleh pemilik angka 1 ini. Kesabaran sangat penting dalam menghadapi benturan-benturan kepentingan dengan pihak lain.

Sosok 1 dalam Pekerjaan:

Karakter yang suka mengatur dan jiwa kepemimpinannya yang cukup baik mengantarkan sosok ini menjadi calon pemimpin yang disegani. Pribadi ini akan merasa lebih baik jadi `bos kecil’ daripada harus menjadi karyawan pada perusahaan yang besar daripada harus menjadi karyawan pada perusahaan yang besar sekalipun.

Pekerjaan yang cocok untuk pemilik angka satu adalah: manajer, dunia perbankan, politisi, wiraswasta, mengelola event organizer, berdagang, dan menjadi pelatih. Juga pekerjaan-pekerjaan lain yang penuh tantangan.

Sosok dalam Asmara:

Pribadi ini mudah tertarik pada penampilan fisik lawan jenis. Tapi untuk yang lebih serius, sosok ini akan cenderung lebih memilih calon pasangan yang tingkat intelektualitasnya cukup tinggi. Sosok ini juga lebih suka kalau semua harapan dan keinginannya bisa dituruti pasangannya.

Dua [2]

Pribadi yang mempunyai angka keberuntungan dua umumnya merupakan sosok yang cerdas, simpatik, dan memiliki sifat yang baik. Ia memiliki jiwa sosial sangat baik, sopan, dan murah hati. Baginya hidup adalah kesempatan untuk saling memberi. Ia mudah sekali tergugah menyelesaikan penderitaan orang lain, dan akan segera datang membantu.

Dalam beberapa kesempatan, orang-orang yang punya angka dua lebih suka mendahulukan kepentingan orang lain daripada hidupnya sendiri. Namun, kadang kebiasaan inilah yang membuatnya jadi sulit dalam mengambil keputusan. Karena terlalu banyak pertimbangan dalam mengambil keputusan dan selalu ingin sempurna dalam setiap langkahnya. Kebaikan- kebaikan dari pribadi ini mendapat apresiasi sangat baik, sehingga sosok ini disukai hampir semua kalangan.

Sosok 2 dalam Pekerjaan:

Kemampuan intelektualitas yang tinggi disertai kepandaian memahami orang lain, sangat cocok digunakan dalam pekerjaan yang menuntut kerja sama tim. Sosok ini memiliki kapasitas cukup baik dalam semua bentuk pengelolaan organisasi. Sikap yang kooperatif dan egaliter membuat ia sangat gampang bekerja dengan siapa saja. Ia juga mampu menjadi leader. Pekerjaan yang cocok untuk orang ini adalah dokter, perawat, psikiater, instruktur, penulis, pengusaha, atau penasihat politik.

Sosok 2 dalam Asmara:

Pribadi milik angka dua adalah sosok yang romantis, setia, dan sangat memahami pasangan. Sosok ini mendambakan pasangan yang mampu memberikan rasa aman dan kenyamanan. Sosok ini juga sangat menjaga betul komitmen yang telah disepakati bersama pasangan karena keinginannya untuk lebih totalitas dalam menjalin hubungan.

Tiga [3]

Orang yang punya angka keberuntungan tiga umumnya merupakan sosok yang ramah, pandai bergaul, dan sangat atraktif. Pribadinya yang supel membuat sosok ini lebih cepat dikenal di antara kelompok lain dalam komunitasnya.

Kehidupan yang dijalaninya penuh dengan keceriaan. Sosok ini pula menyukal hidup yang penuh warna, ia tidak mau terpaku kepada satu rutinitas saja. la akan selalu berusaha mencari kegiatan- kegiatan baru ketika mulai merasakan kejenuhan. Itu sebabnya ia kadang tidak terlalu fokus.

Pada dasarnya, sosok ini termasuk seseorang yang kreatif, imajinatif, dan bernaluri tajam. Semangat belajar dan memperbaiki kesalahan sangat tinggi, sehingga tidak mudah terpuruk dan meratapi kegagalan yang menimpa.

Di sisi lain sosok ini juga termasuk seseorang yang kurang bisa mengelola keuangannya. la bersama orang-orang terdekatnya gemar sekali bersenang-senang dengan menghambur-hamburkan uang.

Sosok 3 dalam Pekerjaan:

Pribadi ini menyukai kebebasan, baik dalam hidup maupun dalam hal pekerjaannya. Ia akan terus menerus menciptakan inovasi baru dalam kegiatan usahanya. Pekerjaan yang cocok: bidang advertising, media, pendidikan, wiraswasta, bisnis, kuliner, penegak hukum, broker, dan lain- lain.

Sosok 3 dalam Asmara:

Pesona yang ada pada sosok ini cukup tinggi, sehingga bisa dengan mudah dekat dengan calon pasangannya. Sosok ini juga sangat menyenangkan dan bisa membuat suasana nyaman bagi pasangannya. Sosok ini bahkan tak pernah mengeluh karena kesulitan apapun. ia akan tetap tampil normal di depan pasangannya.

Empat [4]

Orang yang punya angka keberuntungan empat umumnya merupakan sosok yang rendah hati, jujur, bertanggung jawab, dan penuh dedikasi. Sosok ini cepat tanggap terhadap situasi sekitarnya. Dalam kehidupan sehari-hari sosok ini terlihat menjalani hidup dengan sangat hati-hati, teratur, dan berinteraksi sangat baik dengan lingkungannya. Selain itu sosok ini juga sangat kooperatif dan bisa menerima ide apapun juga. Selama apa yang ia tahu itu bermanfaat maka ia akan terus mengimplementasikannya dalam gerak langkahnya.

Sosok 4 dalam Pekerjaan:

Pribadi ini menyukai pekerjaan-pekerjaan yang menuntut ketelitian dan sangat detail. Ia juga akan sangat efisien, rapi, dan teratur dalam masalah pekerjaannya. Sosok ini termasuk orang yang sangat menghargai setiap pekerjaan yang dilakoninya, sekecil apapun, ia akan tetap mengerjakannya dengan serius tanpa pernah berpikir untuk segera mencari pekerjaan yang lainnya. Pekerjaan yang cocok adalah bidang administrasi, sekretaris, manajer, perawat, analis, atau berwiraswasta dalam bidang jasa dan boga.

Sosok 4 dalam Asmara:

Dalam menjalin suatu hubungan pribadi ini merupakan sosok yang penuh ketulusan dan kejujuran. Sosok ini juga termasuk tipe yang serius dan setia terhadap pasangan. Ia akan berusaha melakukan apapun untuk bisa mendapatkan perhatian dari pasangan. Sosok ini mendambakan seorang pasangan yang memiliki karakter yang kuat, romantis, dan penuh keceriaan.

Lima [5]

Orang yang punya angka keberuntungan lima umumnya merupakan sosok aktif, serba bisa, dan senang terhadap perubahan. Mobilitas sosok ini cukup tinggi, hal ini dilakukan untuk menghindari kebosanan dan perasaan stres karena terjebak satu rutinitas tertentu.

Selain itu sosok ini juga sangat kreatif, penuh imajinasi juga cerdas, bahkan terkadang ia merupakan sosok yang sangat idealis.

Kebebasan dan kemandirian merupakan hal paling penting dalam kehidupan pribadi ini. Namun ia juga akan tetap menerima ide atau nasihat-nasihat dari orang lain apalagi yang sifatnya untuk kemajuan. Sosok ini juga sangat pintar menyiasati kegagalan dan menjadikan kegagalan itu momentum paling berharga untuk meraih sukses di masa yang akan datang.

Sosok 5 dalam Pekerjaan:

Pribadi ini menyukai jenis-jenis pekerjaan yang penuh tantangan dan menuntut pengambilan risiko yang berani. Kemampuan menyesuaikan diri akan sangat membantu dalam setiap pekerjaan yang digelutinya. Pekerjaan yang cocok adalah wartawan, presenter, manajer, pialang saham, kontraktor, broker, retailer. Sosok ini juga sangat berpotensi untuk berkecimpung dalam usaha-usaha yang bergerak dalam bidang pemasaran.

Sosok 5 dalam Asmara:

Dalam kehidupan asmara sosok ini sangat romantis dan bisa memahami karakter pasangannya. Sosok ini sangat bisa membuat pasangan merasa nyaman dan jiwanya melambung. Pada periode tertentu, sosok ini kadang dihinggapi rasa bosan dan cenderung tidak stabil. Sosok ini sangat mendambakan pasangan yang punya karakter agresif, tidak monoton, dan aktif dalam berbagai bidang.

Enam [6]

Orang yang mempunyai angka keberuntungan enam umumnya meru- pakan sosok yang santai, dapat dipercaya, dan bertanggung jawab. Sosok ini juga sangat aktif dan banyak sekali memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi keluarga, pekerjaan maupun lingkungan sekitarnya.

Selain itu, ia juga pintar mengatur waktu serta menyeimbangkan antara kebutuhan kerja dan keluarga. Sehingga aktivitas-aktivitas yang dijalankan terasa begitu rileks, santai, dan tetap membuat semua orang merasa nyaman.

Sosok 6 dalam Pekerjaan:

Pribadi ini tertarik dengan pekerjaan-pekerjaan yang bisa memberikan pelayanan bagi orang lain. Pendekatan hubungan dengan manusia lain merupakan kunci sukses buat sosok ini. Tak segan, sosok ini akan mencurahkan seluruh waktu dan hidupnya untuk berbakti. Baginya, bertanggung jawab terhadap profesi dan kebahagiaan orang lain adalah merupakan anugerah dan jembatan untuk bisa menjadi manusia berarti.

Pekerjaan yang cocok adalah guru, dokter, perawat, apoteker. Apabila berniat mendirikan usaha kemungkinan yang cocok adalah usaha pengelolaan lembaga pendidikan, konseling, biro keterampilan, dan pekerjaan-pekerjaan lain yang banyak menuntut pengabdian.

Sosok 6 dalam Asmara:

Pribadi ini akan selalu merasakan kebutuhan akan hadirnya pasangan sejati dalam hidupnya. Menurutnya, hubungan yang serius dan berkomitmen adalah sangat penting. Ia akan mencurahkan segala hal untuk bisa mewujudkan keinginan bersama pasangan.

Tapi dalam beberapa kesempatan, sosok ini gampang sekali tertipu oleh kebaikan pasangan yang hanya menginginkan suatu hal tanpa menyayanginya.

Tujuh [7]

Orang yang mempunyai angka keberuntungan tujuh umumnya merupakan sosok yang cerdas, selalu waspada dan sedikit keras kepala. Sosok ini punya rasa keingintahuan yang cukup tinggi, fokus, bahkan memahami persoalan sampai pada hal yang sedetail-detailnya. Hal ini akan menyebabkan fanatisme yang berlebihan pada inti persoalan yang telah diketahuinya.

Kepribadian sosok ini juga sangat kompleks, pemikir, imajinatif, juga sering terobsesi pada titik keinginan tertentu.

Pada suatu sisi, sosok ini juga merindukan kemandirian dan kebebasan. Kebebasan akan kesempatan untuk bisa mencurahkan pikiran dan imajinasi menjadi hal-hal realistis. Namun, di sisi lain sosok ini juga kerap membutuhkan rasa aman dan nyaman dari orang-orang di sekelilingnya.

Sosok 7 dalam Pekerjaan:

Dalam menggeluti suatu pekeriaan sosok ini begitu mengandalkan faktor kreativitas yang dimilikinya. Namun, betapa banyak pun bakat dan kreativitas yang ada pada dirinya, ia lebih suka suatu pekerjaan yang lebih spesifik. Pekerjaan yang cocok adalah fotografer, koreografer, wartawan, penulls, seniman, juga pekerjaan-pekerjaan lain yang penuh dengan curahan kreativitas.

Sosok 7 dalam Asmara:

Pribadi ini merupakan sosok yang sopan, lembut, penuh perhatian dan penyayang di mata pasangannya. Ia juga pandai menyembunyikan masalah dan gejolak yang ada, agar tidak diketahui pasangan. Pada periode tertentu, ia bisa jadi sangat pendiam, namun apabila terusik ia juga bisa sangat emosional dan lebih suka beradu argumentasi.

Delapan [8]

Orang yang mempunyai angka keberuntungan delapan, umumnya merupakan sosok yang praktis, antusias, serta penuh percaya diri. Dalam menata roda kehidupan, sosok ini lebih dekat pada istilah ‘step by step‘. Tahapan-tahapan ia lalui dengan sabar dan tekun, sebesar apapun rintangan yang datang, ia tetap akan melanjutkan selagi apa yang ia yakini belum tercapai.

Kemampuan dan kesabaran inilah yang akhirnya membuat ia jadi sosok yang mampu mengatur sesuatu jadi lebih terencana. Teman dan orang-orang di sekeliling kehidupannya kagum terhadap ketelitian dan aspek mendetail pada setiap rencana yang dituangkan. Selain itu, sosok ini juga termasuk orang yang dapat mengemban kepercayaan orang lain dengan baik dan tak pernah ingkar janji.

Sosok 8 dalam Pekerjaan:

Pribadi ini menyukai pekerjaan-pekerjaan yang menuntut keterampilan manajerial yang baik. Jika cocok, sosok ini akan mampu bekerja total dan sangat membanggakan. Tak heran, sosok ini sering kita jumpai pada orang-orang yang sampai bekerja hingga larut malam untuk menggapai kesuksesan yang diinginkan. Pekerjaan yang cocok adalah bidang arsitektur, desain interior, kontraktor, pengusaha makanan, dan lain- lain.

Sosok 8 dalam Asmara:

Dalam kehidupan asmara, sosok ini sangat tenang dan realistis. Tak mudah hanyut akan godaan dan rayuan dari pasangan. Kharisma yang dimiliki sosok ini juga membuat lawan jenis akan sangat terkagum-kagum apabila punya kesempatan bisa lebih dekat dengannya. Umumnya pemilik angka delapan tertarik pada pasangan yang lebih matang atau bahkan dewasa secara umur.

Sembilan [9]

Orang yang mempunyai angka keberuntungan sembilan umumnya merupakan sosok yang cerdas, tulus, dan selalu mempunyai banyak hal untuk bisa diberikan kepada orang lain. Bagi orang-orang di sekitarnya, ia adalah sosok idola yang mempunyai banyak hal untuk dipelajari, kebijaksanaan yang bisa dijalankan, dan selalu punya rencana untuk kemajuan bersama.

Kecerdasan dan kemampuan yang ia miliki selalu dibarengi oleh harapan dan optimisme yang tinggi. Sifat ingin tahu dan rasa penasarannya juga sangat besar.

Sosok 9 dalam Pekerjaan:

Pribadi ini sangat menyukai pekerjaan-pekerjaan yang penuh tantangan dan menuntut kreativitas tinggi. Sosok ini juga akan lebih fokus apabila memiliki usaha sendiri. Ia akan bisa dengan sangat gemilang mencurahkan semua gagasan-gagasan untuk kemajuan usahanya.

Pekerjaan yang cocok adalah bidang jasa, misalnya bengkel, programer, perikalanan, militer, atlet olahraga, desainer, dan lain-lain.

Sosok 9 dalam Asmara:

Dalam kehidupan asmara, sosok ini sangat pintar dalam hal menyenangkan pasangan. Ia pribadi yang hangat dan bisa memberi rasa nyaman. Namun ia akan menjadi sangat kaku dan pendendam apabila cintanya tersakiti.

Sosok ini mendambakan pasangan dari orang-orang yang punya kematangan berpikir dan intelektualitasnya cukup tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here