Beranda Android Rekomendasi 5 Game Perang HD Offline Android Paling Seru

Rekomendasi 5 Game Perang HD Offline Android Paling Seru

Game perang Android

Game perang tidak pernah bosan untuk dimainkan sehari-hari. Keseruannya berhasil membuat siapapun merasa ketagihan, terlebih lagi memainkannya secara online melawan pemain dari berbagai tempat. Free Fire dan PUBG Mobile menjadi contoh yang disukai banyak gamer. Namun sayangnya, beberapa orang tidak selalu memiliki kuota internet. Oleh karena itu, game perang HD offline android sering kali menjadi alternatifnya.

Selain kuota internet, kendala lain yang membuat beberapa orang malas bermain game online adalah sinyal kurang stabil. Kamu sendiri pasti malas apabila ditengah-tengah pertempuran sinyal ngelag dan mengganggu alur permainan.

Tanpa panjang lebar, ini dia rekomendasi game perang HD offline android yang seru buat dimainkan.

Pilihan Game Perang HD Offline Android Terbaik

Cover Fire

Cover Fire adalah game perang besutan Genera Games yang menawarkan keseruan kepada para pemainnya. Dimulai dari kualitas grafik HD realistis, sampai banyaknya pilihan senjata dan karakter yang bisa dipilih sesuka hati.

Cover Fire memiliki banyak level dengan tantangan berbeda-beda yang siap kamu taklukkan. Meskipun di Google Play Store hanya berukuran 47MB saja, namun itu masih belum termasuk datanya.

Keseruan Cover Fire bisa dilihat dari jumlah unduhan yang mencapai lebih dari 50 juta dan rating bintang 4.5.

Brother in Arms 3

Digarap oleh developer game ternama Gameloft, kamu pasti sudah bisa menebak apabila game perang hp android kali ini tidak kalah seru dari sebelumnya. Balutan grafik HD miliknya dipadukan dengan cerita epik berlatar belakang perang dunia II.

Pemain bakal berperan sebagai tentara Amerika dan memiliki tugas berperang melawan tentara-tentara dari berbagai daerah. Di awal game, kamu bakal diberi pilihan dua mode, yaitu RAID dan Campaign.

Seiring dengan lamanya kamu bermain, maka mode permainan baru bakal terus terbuka. Tantangan dan kejutan-kejutan seru sudah pasti menunggu untuk ditaklukkan.

Blazing Sniper

Pilihan game perang HD offline android terbaik berikutnya adalah Blazing Sniper. Kali ini kamu akan ditugaskan menjadi penembak jitu yang melawan pasukan musuh. Di awal permainan, kamu diberi modal berupa baju besi dasar dan skill menembak jitu pas-pasan.

Nah, seiring berjalannya permainan kamu bisa meningkatkan kemampuan maupun atribut yang dipakai ketika berperang. Semisal seragam yang dapat melindungimu dari tembakan musuh. Semakin bagus seragam yang dipilih, level pertahanannya juga semakin kuat.

Para teroris jahat dan ratusan misi berbahaya sudah menunggu kedatangan tim pasukan elit. Kamu adalah bagian dari pasukan elit tersebut, sehingga pastikan semua misi berjalan lancar.

N.O.V.A Legacy

Siapa bilang game perang offline tidak ada yang memiliki grafik keren? Kalau begitu, kamu pasti belum tahu N.O.V.A Legacy. Game sci-fi perang shooter ini siap memanjakan kamu para penikmat grafik HD yang terlihat realistis.

Adapun alur cerita N.O.V.A Legacy adalah menempatkan pemain sebagai veteran yang bertugas memerangi Administratis Kolonial kuat. Pesawat luang angkasa milikmu sedang diserbu oleh kelompok alien, lawan mereka dan teruskan perjalanan.

Nantinya, di setiap level permainan kamu bakal dipandu oleh asisten AI. Pilih senjata terbaikmu dan mulailah memberantas musuh-musuh jahat. 

Gun War: Shooting Games

Sebagai penutup daftar kali ini, Gun War: Shooting Games adalah salah satu pilihan terbaik. Keseruannya sudah bisa ditebak karena mempunyai 124 quest menari. Pemain bahkan bisa menggunakan 50 lebih model senjata mematikan untuk berperang dengan lawannya. 

Gun War: Shooting Game sudah diunduh 10 juta kali lebih oleh pengguna hp android. Tidak hanya pilihan senjata yang beragam, kamu juga bisa meningkatkan level senjata supaya lebih mematikan.

Itu tadi adalah lima rekomendasi game perang HD offline android terbaik yang seru buat dimainkan. Grafiknya yang terlihat realistis membuat alur cerita semakin menantang. Kamu bisa seru-seruan kapan saja, karena tidak membutuhkan kuota internet maupun kualitas sinyal stabil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here