Beranda Android Rekomendasi 5 Hp Infinix Baterai Besar Terbaik Harga 1 Jutaan

Rekomendasi 5 Hp Infinix Baterai Besar Terbaik Harga 1 Jutaan

Infinix adalah brand smartphone yang namanya mulai dikenal oleh masyarakat luas di Indonesia. Hal ini seiring dengan banyaknya hp terbaru Infinix yang dirilis untuk penggemar gadget tanah air. Salah satu keunggulannya datang dari daya tahan baterai berumur panjang. Apabila kamu tertarik ingin membeli hp Infinix baterai besar harga 1 jutaan, berikut beberapa rekomendasi terbaiknya.

Menemukan hp Infinix baterai besar pastinya bukan hal yang sulit dilakukan. Karena memang rata-rata ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh dan ada pula yang mencapai 6.000 mAh. Baterai besar tersebut membuatnya sangat cocok untuk aktivitas sehari-hari supaya tidak cepat habis.

Tanpa panjang lebar, kalau begitu mari disimak pembahasan lengkap dibawah.

Rekomendasi Hp Infinix Baterai Besar Harga Murah

Infinix Hot 11 Play

Infinix Hot 11 Play

Pada bulan Desember 2021 kemarin, pasar gadget tanah air kedatangan hp Infinix terbaru di range harga low-end. Kali ini adalah seri Infinix Hot 11 Play yang dibanderol 1.6 jutaan dan memiliki sejumlah fitur keren.

Dimulai dari baterai badak berkapasitas 6.000 mAh yang siap dipakai seharian penuh. Sayangnya masih belum didukung fast charging. Sektor tampilannya mengandalkan panel IPS LCD berukuran 6.82 inch dan beresolusi HD+.

Beralih ke sektor performa, dapur pacunya disokong chipset Mediatek Helio G35 (12 nm), GPU PowerVR GE8320, dan RAM 4GB. Kebutuhan fotografi pengguna dipercayakan pada kamera utama 16 MP + kamera sekunder, sedangkan kamera selfienya 8MP.

Infinix Hot 11S NFC

Infinix Hot 11S NFC

Sebelum merilis seri Hot 11 Play, Infinix sebenarnya sudah beberapa kali mengejutkan pasar ponsel tanah air. Salah satunya adalah menghadirkan Infinix Hot 11S NFC yang dijual murah seharga Rp. 1.9 jutaan saja. Kamu sudah bisa memiliki ponsel berfitur NFC lho.

Tidak hanya NFC, baterai besar berukuran 5.000 mAh menjadi daya tarik tersendiri bagi calon konsumen. Terlebih lagi dapur pacu yang bertenaga dengan dukungan chipset Mediatek Helio G88 (12nm) dan GPU Mali-G52 MC2. Tersedia dua varian, yaitu RAM 4GB/64GB dan RAM 6GB/128GB.

Sektor tampilannya berpanel IPS LCD 6.67 inch dan beresolusi Full HD+. Refresh rate 90Hz adalah pelengkap ponsel supaya kian menarik. Kamera belakang terdiri dari lensa 50MP + 2MP + AI Camera. Kamera depannya sendiri beresolusi 8MP.

Infinix Note 10

Infinix Note 10

Rekomendasi hp Infinix baterai besar harga 1 jutaan berikutnya adalah seri Note 10. Cukup dengan Rp. 1.8 jutaan, kamu sudah bisa membawa ponsel yang dibekali beberapa keunggulan menarik. Salah satunya dari kapasitas baterai 5.000 mAh dan sudah dilengkapi Fast Charging 18W.

Pada bagian tampilannya, Infinix Note 10 memakai panel IPS LCD berukuran 6.95 inch dan beresolusi Full HD+. Bagaimana, kedengarannya cukup memuaskan bukan?

Hp Infinix yang dirilis pada bulan Mei 2021 ini disokong oleh chipset Mediatek Helio G85 (12nm), GPU Mali-G52 MC2, dan RAM 6GB. Sudah disediakan memori internal 128GB sebagai penyimpanan utama.

Apabila pengguna ingin selfie, kamera depannya beresolusi 16MP. Sedangkan untuk kamera belakang sudah terpasang lensa 48MP + 2MP + 2MP.

Infinix Hot 10s NFC

Infinix Hot 10s NFC

Infinix Hot 10s NFC dijual seharga Rp. 1.7 jutaan dan hadir membawa hardware-hardware mumpuni dikelasnya. Terlebih lagi berkat adanya fitur NFC, membuat ponsel ini begitu menarik untuk mereka yang biasa bertransaksi non-tunai.

Layar Infinix Hot 10s NFC sangatlah lega, yaitu 6.82 inch berpanel IPS LCD dan resolusi HD+. Masih bisa dimaklumi mengingat harganya yang ramah kantong. Meskipun begitu, layar tersebut sudah support refresh rate 90Hz lho.

Performanya dipercayakan kepada kombinasi chipset Helio G85, dan RAM 4GB. Baterai besar 5.000 mAh miliknya sudah dilengkapi fast charging 18W untuk pengisian daya lebih cepat. Mengisi dari kosong sampai baterai penuh membutuhkan waktu 3 jam. 

Infinix Smart HD 2021

Infinix Smart HD 2021

Apabila yang kamu butuhkan sekarang adalah baterai berukuran besar dan harga murah, maka Infinix Smart HD 2021 bisa menjadi pilihan terbaik. Cukup mengeluarkan uang Rp. 1.1 juta saja, kamu sudah bisa membawa pulang ponsel baterai 5.000 mAh.

Selain baterai, ukuran layarnya juga besar yaitu 6.1 inch. Sementara itu, di bagian dapur pacu sudah disediakan chipset Mediatek Helio A20 (12 nm) dan RAM 2GB yang menjadi penyokong performa harian untuk multitasking ataupun gaming ringan.

Infinix Smart HD 2021 sudah dibekali sensor sidik jari di bagian belakang dan single camera 8MP. Mengingat harganya yang tidak seberapa, spek yang dihadirkan sudah lebih dari cukup dan patut diapresiasi.

Itu tadi adalah lima pilihan hp Infinix baterai besar harga murah 1 jutaan. Selain baterai, kamu pasti menginginkan spek lain yang mampu memenuhi kebutuhan harian bukan? Baik itu dapur pacu, fotografi, dan lain-lain. Sehingga, tentukan sendiri mana ponsel terbaik menurut kebutuhan masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here