Beranda Dunia ‘Jangan Makan dan Minum’ Sebelum Nonton Film Avengers: Endgame

‘Jangan Makan dan Minum’ Sebelum Nonton Film Avengers: Endgame

Kevin Feige
Kevin Feige

Kesuksesan Feige bersama Marvel dimulai ketika ia berbicara idenya tentang franchise film Avengers dengan menggabungkan semua pahlawannya bersama-sama dalam satu film di tahun 2006 di San Diego Comic-Con.

Sekarang, lebih dari 10 tahun dan 21 film sukses di pasaran, Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah waralaba terbesar dalam industri perfilman, yang dimiliki oleh perusahaan terbesar industri hiburan (Disney) dan akan meluncurkan film terbesarnya, Avengers: Endgame.

Lantaran film Avengers: Endgame yang berdurasi lebih dari tiga jam itu, presiden Marvel Studios Kevin Feige memberikan nasihat ini kepada orang-orang yang ingin menonton : “Jangan makan atau minum sebelum menonton filmnya.”. Maksudnya agar penonton tidak melewatkan keseruan film setiap detiknya untuk sekedar break ke toilet atau kamar mandi.

Membuat film Endgame baginya memiliki tantangan tersendiri, terutama ketika harus memastikan semua jadwal aktor secara tepat, mengingat bahwa Avengers: Infinity War dan Endgame di-shoot secara bergantian.

Tetapi ada tantangan yang lebih besar bagi pria yang telah memimpin studio sejak 2007 itu.

“Sungguh (perasaan yang luar biasa) merancang film yang akan memuaskan jutaan penggemar, puluhan anggota pemeran, ratusan anggota kru. Ini adalah perjalanan 10 tahun dan merupakan bagian besar dari kehidupan kami, serta bagian besar dari kehidupan para penonton bioskop. Jadi kami harus menyampaikan dengan cara yang memuaskan dan mengejutkan. ”

Di luar Endgame, Marvel masih memiliki banyak hal yang akan mengejutkan penonton. Feige mengatakan mereka tidak akan mengumumkan tanggal rilis apa pun sampai setelah Endgame (24 April) dan Spider-Man: Far From Home (Juli) turun.

Tetapi sudah ada pengumuman acara TV untuk Loki (dibintangi Tom Hiddleston), Scarlet Witch and the Vision (disebut WandaVision), Falcon and the Winter Soldier, dan Hawkeye (dibintangi Jeremy Renner), semuanya khusus untuk layanan streaming Disney (Disney+) yang akan datang.

Feige mengingatkan wartawan bahwa dia bekerja di Marvel selama tujuh tahun sebelum Marvel Studios menjadi kenyataan, jadi dia benar-benar bekerja pada film Fox berdasarkan karakter Marvel. Dia pertama kali muncul sebagai produser pada tahun 2000, bekerja sebagai associate produser di X-Men.

“Saya gembira dengan semuanya. Luar biasa ketika perusahaan seperti Marvel memiliki akses ke semua karakternya. Sangat menyenangkan sekarang kami memiliki lebih banyak mainan di dalam kotak mainan yang dimiliki perusahaan, ”katanya.

MCU semakin besar dan, sebagaimana keberhasilan besar Black Panther 2018 dan Captain Marvel 2019 telah menunjukkan, keberagaman adalah kekuatan pendorong di Marvel Studios.

Di luar pembicaraan tentang pengembangan pahlawan kung-fu Asia-Amerika, Shang-Chi, Feige berbicara tentang apa yang ingin ia lakukan di studio, penonton akan melihat pahlawan super yang lebih beragam lebih cepat daripada yang mereka pikirkan.

“Kami ingin film kami mencerminkan dunia. Kami ingin film kami mencerminkan penonton di seluruh dunia yang mendukung film ini. Kami ingin semua orang melihat diri mereka di sana. ”

Melihat ke belakang, Feige mengakui bahwa segala sesuatu tentang Marvel Cinematic Universe telah berkembang jauh lebih baik dari yang ia bayangkan. “Semua itu telah melebihi harapan saya. Saya tidak berkhayal untuk membayangkannya sebesar ini. Bagi kita yang telah hidup dengannya setiap hari selama 10 tahun, ini sangat emosional. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here