Beranda Hobi Delapan Kreasi Phone Case Unik yang Patut Kamu Coba

Delapan Kreasi Phone Case Unik yang Patut Kamu Coba

Bosan dengan tampilan ponselmu saat ini?. Ingin memasang phone case agar terlihat lebih menarik?. sebelum kamu membeli phone case (casing ponsel) di pasaran yang terkadang pilihannya tidak sesuai selera dan harganya yang cukup mahal jika melakukan pemesanan costum, akan lebih baik jika kamu membuat sendiri saja. Selain menghemat pengeluaran berkali – kali lipat, juga bisa melakukan kreasi sesuai keinginan dan kemauan kamu sendiri. Manfaat positif lain adalah otak kita akan semakin kreatif dan cerdas karena diasah untuk membuat suatu prakarya. Untuk memulainya, berikut ini kami sajikan beberapa referensi yang bisa kamu lihat dan contoh untuk membuat sendiri phone case unik dan menarik:

1. Menggunakan tattoo

Buat Sendiri Phone Case-mu Dengan 8 Kreasi ini

gambar via Sea Lemon/ youtube.com


Yang perlu kamu lakukan adalah menyediakan phone case dengan warna solid sesuai selera, tato tempel yang banyak dijual, dan spray untuk membuatnya permanen. Kamu bisa menempelkan tato lalu menyemprotnya dengan cat pelapis pilok bening, hal iniuntuk membuat gambar lebih tahan lama.

2. Membuat phone case ombre

Buat Sendiri Phone Case-mu Dengan 8 Kreasi ini

gambar via Sea Lemon/youtube.com

Kamu bisa menggunakan phone case dengan warna-warna tertentu. Tutup beberapa bagian yang kamu inginkan dengan menggunakan selotip atau solasi, lalu semprot dengan pilok sesuai warna yang kamu inginkan. Dan untuk memberi efek ombre, sebaiknya kamu tidak menyemprotnya secara keseluruha, tinggalkan beberapa bagian agar terlihat ada gradasi.

3. Manfaatkan selotip warna-warni

Buat Sendiri Phone Case-mu Dengan 8 Kreasi ini

image via Glitterglam95/ youtube.com

Jika kamu memilki selotip atau solasi warna-warni, kamu bisa mengkreasikan model phone case kamu. kamu bisa membuat berbagai pola sesuai keinginan kamu.

4. Gunakan stiker

Buat Sendiri Phone Case-mu Dengan 8 Kreasi ini

image via Ann Le/ youtube.com

Banyak stiker lucu yang dijual dipasaran bisa kamu manfaatkan untuk mempercantik hp kamu. yang perlu kamu tambahkan adalah pilok bening untuk menutupi stiker yang telah ditempelkan agar lebih tahan lama.

5. Menggunakan bunga kering

Buat Sendiri Phone Case-mu Dengan 8 Kreasi ini

gambar via Eich Dubblue/ youtube.com

Ada teknik pengeringan bunga yang di simpan di dalam buku hingga kering seperti kertas, kamu bisa menggunakannya sebagai penghias hp kamu. Cara pengaplikasiannya adalah dengan mengguakan lem untuk merekatkannya dan di letakkan disisi dalam phone case bukan disisi luar.

6. Cari gambar yang anda suka

Buat Sendiri Phone Case-mu Dengan 8 Kreasi ini

gambar via LauraDIY/ youtube.com

Kamu bisa mengeprint gambar yang kamu suka, semisal binatang, makanan, tokoh kartun dan lainnya, kamu hanya perlu mengelemnya dari bagian dalam dan tidak perlu menambahkan apa-apa lagi.
7. Gunakan motif yang anda suka

Buat Sendiri Phone Case-mu Dengan 8 Kreasi ini

Banyak kertas motif yang bisa langsung kamu gunting atau kamu bisa mengambilnya dari internet dan mengeprintnya.

8. Hias dengan lukisan

Buat Sendiri Phone Case-mu Dengan 8 Kreasi ini

gambar via Sci Crafties/ youtube.com

Yang harus kamu sediakan tentunya cat akrilik, dan kuas. Kamu bisa melukisnya dari bagian luar atau dalam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here