Beranda Lainnya 5 Cara Kuno Membersihkan Energi Negatif di Rumah

5 Cara Kuno Membersihkan Energi Negatif di Rumah

Energi mengganggu pikiran tanpa sebab
Energi negatif bisa mengganggu pikiran tanpa sebab

Dalam suatu keadaan yang tidak jelas sebab mulanya, kita bisa tiba-tiba mengalami frustrasi, kebingungan, dan bahkan bisa menyebabkan depresi. Menurut pandangan metafisika, hal ini diyakini karena disebabkan adanya energi negatif dimana seseorang tinggal yang memengaruhi psikis tanpa disadari.

Keberadaan energi negatif memang tidak tampak oleh pandangan mata fisik kita, namun efeknya bisa tiba-tiba dirasakan tanpa kita kehendaki. Rumah yang diselimuti energi negatif akan membuat penghuninya terganggu secara psikologis, yang membuatnya menjadi tidak nyaman atau sering mengalami masalah yang tidak jelas penyebabnya.

Berikut adalah beberapa cara kuno yang dipercaya dapat menangkal energi negatif dalam rumah dan menggantikannya dengan yang positif, sehingga efeknya dapat membuat kita merasa lebih nyaman menempatinya.

Minyak esensial

Salah satu cara paling efisien untuk menghilangkan energi negatifdi rumah adalah dengan menyebar minyak esensial seperti lavender, nilam, dan minyak frankincense karena memiliki sifat pemurnian energi. Aroma minyak-minyak ini tidak hanya meningkatkan mood, tetapi juga dapat menghilangkan segala kenegatifan yang bisa mengganggu kita.

Taruh beberapa tanaman hidup

Cara lain untuk membuang semua energi negatif di dalam rumah adalah dengan menaruh beberapa tanaman di dalamnya. Tanaman hidup juga dapat membantu membersihkan udara yang kita hirup. Orang jaman dahulu percaya bahwa menaruh tanaman di dalam ruangan di rumah kita dapat meningkatkan suasana hati dan menambahkan lebih banyak energi positif di sekelilingnya.

Baca juga: Garam Sebagai Penangkal Energi Negatif dan Penarik Rezeki

Karpet garam

Pembersihan energi negatif dalam rumah jugabisa dilakukan dengan menaburkan garam meja di atas karpet, tunggu sekitar satu jam, lalu bersihkan lagi setelah itu. Garam diyakini memiliki kemampuan untuk memrogram ulang energi di suatu ruangan menjadi lebih positif. Boleh juga ditebar pada titik-titik ruangan yang dianggap energi negatifnya kuat. Lakukan hal yang sama seperti dijelaskan untuk membuang energi negatif tersebut.

Baca juga: Cara Mendeteksi Energi Negatif dalam Rumah dengan Air Putih

Membakar Dupa

Cara kuno lain yang telah digunakan hingga saat ini untuk menghilangkan energi negatif di dalam rumah adalah dengan membakar dupa. Pilih dupa putih karena efeknya bagus untuk menetralisir segala bentuk pengaruh energi negatif.

Membersihkan Barang-barang yang Tidak Perlu

Tumpukan barang di rumah yang sudah lama tidak dipergunakan juga bisa menjadi sarang energi negatif. Bersihkan atau jual barang-barang yang memang sudah tidak lagi diperlukan untuk membersihkan energi negatifnya.

Baca juga: Cara Membersihkan Energi Negatif di Rumah dengan Lemon dan Garam

Meditasi

Meditasi tidak hanya baik untuk ketenangan pikiran, tetapi juga memiliki efek positif pada lingkungan sekitarnya. Lakukan meditasi yang benar setidaknya sekali seminggu untuk membersihkan energi-energi negatif di rumah Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here