Beranda Kesehatan Herbal Sembuhkan Insomnia, Tidur Lebih Cepat dan Berkualitas dengan Ramuan Ini

Sembuhkan Insomnia, Tidur Lebih Cepat dan Berkualitas dengan Ramuan Ini

Obat tidur alami
Minuman obat tidur alami

Pilihan makanan yang buruk alias tidak sehat, stres serta kurang olahraga semuanya dapat memicu terjadinya insomnia. Insomnia kronis dapat menyebabkan masalah kesehatan parah. Oleh karenanya penting bagi kita agar senantiasa menjaga pola tidur yang sehat.

Meskipun ada jalan pintas dengan mengonsumsi pil obat tidur, cara alami masih jauh lebih baik. Alih-alih pergi ke apotek untuk membeli obat, Anda cukup mengumpulkan bahan-bahan berikut untuk membuat ramuan alami pengantar tidur:

• Satu buah mentimun berukuran sedang

• Satu akar jahe berukuran sedang

• Satu buah apel hijau dengan kulitnya utuh

• Sembilan buah asparagus

• Perasan satu buah jus lemon

• Dua batang seledri

Setelah enam bahan di atas terkumpul, sekarang saatnya untuk meracik ramuan jus untuk mengatasi insomnia. Pertama-tama, rendam asparagus dalam air dingin selama sekitar satu jam. Sambil menunggu, potong-potong mentimun dan apel, tidak perlu dikupas yang penting sudah dicuci bersih. Sekarang, ambil asparagus yang sebelumnya direndam tadi lalu masukkan semua bahan ke dalam blender.

Pastikan agar mengonsumsi minuman ini setelah makan siang. Dengan manfaat positif dari ramuan tersebut, efeknya akan membuat tubuh jadi terasa rileks, sehingga lebih mudah untuk melawan stres dan susah tidur. Minuman ini bahkan juga sangat efektif dalam melawan gangguan pencernaan dan tekanan darah tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here