Di Desa Ini, Sembilan Tahun Tidak Lahir Anak Laki-laki

Desa perempuan
Selama 9 tahun terakhir, anak-anak yang baru lahir di desa Miejsce Odrzańskie semuanya adalah perempuan. Walikota desa ini hingga bersusah payah untuk menemukan solusinya. Dia bahkan sampai menawarkan hadiah kepada keluarga lokal pertama yang melahirkan seorang bayi laki-laki.

Tidak ada yang tahu perihal pasti penyebabnya, yang jelas semua pasangan yang tinggal di Miejsce Odrzańskie semuanya kompak tidak memiliki anak laki-laki. Belum ada bayi putra yang lahir di sana dalam kurun sembilan tahun terakhir, dan satu-satunya termuda yang masih tinggal di desa tersebut berusia 12 tahun.

Sebagian besar dari 300 atau lebih penghuninya adalah wanita. Penduduk setempat juga mengatakan bahwa kondisinya memang sudah seperti ini selama yang mereka ingat. Walikota Rajmund Frischko baru-baru ini mengatakan kepada wartawan Polandia bahwa setelah memeriksa catatan sejarah dan meninjau akta kelahiran yang terdaftar, ia memberi penjelasan bahwa kelahiran laki-laki yang langka bukan hanya anomali yang barusan terjadi, tetapi sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Dia juga menjanjikan hadiah spesial kepada pasangan pertama yang bisa melahirkan seorang anak laki-laki.

"Kami meneliti lebih lanjut, meninjau akta kelahiran," kata Frishko. “Saya pikir apa yang dikatakan oleh penduduk yang lebih tua memang demikian. Anak perempuan terus dilahirkan dan kelahiran anak laki-laki sangat jarang terjadi. Menjelaskan teka-teki ini tidaklah mudah. ​​”

Tomasz Golasz, kepala regu pemadam kebakaran setempat, yang tampaknya juga dikelola terutama oleh perempuan, mengatakan bahwa ia sendiri ingin memiliki seorang putra, tetapi mengingat sejarah desa, peluang keberhasilannya sangat kecil.

"Fenomena ini telah berlangsung selama beberapa dekade," Golasz, ayah dari dua anak perempuan itu, mengatakan. “Saya datang ke desa, menikahi seorang gadis lokal dan kami memiliki dua anak perempuan. Saya ingin memiliki seorang putra tetapi kenyataannya itu sangat sulit diwujudkan. Tetangga saya juga sudah mencoba dan memiliki dua anak perempuan. Saya berpikir wanita tidak akan melahirkan anak laki-laki di sini. "

Berita tentang rentang perbedaan tingkat jenis kelamin yang tidak biasa di Miejsce Odrzańskie menjadi viral di Polandia minggu ini, hingga menarik perhatian Profesor Rafał Płoski, Kepala Departemen Genetika Medis di Universitas Kedokteran Warsawa. Dia mengatakan bahwa perlu untuk masuk lebih jauh ke dalam catatan sejarah dan memeriksa statistik kelahiran untuk menemukan jawaban atas misteri ini.

"Perlu dilakukan pemeriksaan apakah orang tua gadis itu tidak terkait satu sama lain, bahkan pada tingkat yang sangat jauh," tambah Płoski. “Langkah selanjutnya, lakukan wawancara yang akurat dengan orang tua dan anak-anaknya, periksa kondisi lingkungan. Hanya dengan begitu beberapa jejak misterinya akan terungkap. ”

Sampai suatu jawaban ditemukan, walikota Rajmund Frischko, yang juga memiliki dua anak perempuan, mengatakan bahwa ia akan memberi hadiah kepada orang tua dari anak laki-laki pertama yang dilahirkan di Miejsce Odrzańskie. Dia tidak akan mengungkapkan apa hadiahnya, tetapi dia memastikan bahwa hadiahnya akan sangat menarik dan spesial.
Loading...

Jangan Lewatkan


Tulis Komentar Sembunyikan Komentar

Disqus Comments