Beranda Blogging Review Hetzner: Hosting Cloud VPS Paling Murah yang Tidak Murahan

Review Hetzner: Hosting Cloud VPS Paling Murah yang Tidak Murahan

Hetzner Online adalah perusahaan hosting Internet dan operator Data Center yang berbasis di Gunzenhausen, Jerman. Hetzner Online adalah perusahaan hosting internasional yang sudah berlisensi resmi dan dipercayai oleh banyak pengguna di seluruh dunia

Hetzner Online bukanlah perusahaan hosting yang baru, mereka sudah berdiri sejak tahun 1997 dan terus meningkatkan kinerjanya guna memberikan kualitas yang terbaik untuk para pelanggannya.

Perpaduan antara teknologi yang relatif stabil, harga menarik, dan dukungan serta layanan yang fleksibel membuat Hetzner Online layak untuk terus memperkuat pasarnya baik secara nasional maupun internasional. Perusahaan ini memiliki beberapa stasiun data di Jerman, Finlandia dan baru-baru ini adalah di Amerika Serikat (Ashburn, Virginia, USA).

Hetzner Online selalu berupaya untuk meningkatkan rasio harga terhadap kinerja produk mereka. Dengan bermitra pada produsen alat dan perangkat lunak yang sudah terpercaya akan kualitasnya. Jika mengalami satu masalah, pelanggan dapat setiap waktu menghubungi pusat bantuan 24/7.

Harga dan Keuntungan Menggunakan VPS Hetzner Cloud

Harga VPS Hetzner

Untuk saat ini harga termurah dari VPS Hetzner dimulai 3.49 EUR atau sekitar Rp50 ribuan sebulan hingga ratusan euro.

Beberapa ribu pengguna yang ikut serta dalam survei yang diposting di portal TI yang berbeda berhasil membuat Hetzner Cloud menyandang predikat emas di Hosting & Co-operation Provider Awards. .

Pengguna dapat menjelajahi situs Hetzner Cloud dengan mudah berkat antarmuka yang sederhana. Bahkan untuk membuka satu halaman ke halaman lain tidak perlu memuat ulang halaman karena semuanya sudah dikerjakan dibalik layar.

Sertifikat ISO 27001, standar yang sudah diakui secara universal untuk keamanan informasi, memverifikasi bahwa Hetzner Online GmbH dan Hetzner Finland Oy telah menetapkan dan menerapkan sistem manajemen perlindungan informasi (ISMS) yang relevan.

Cakupan sertifikat ISMS Hetzner mencakup infrastruktur, layanan, dan bantuan pelanggan dari tiga lokasi pusat data yakni: Nuremberg, Falkenstein, dan Helsinki. Sertifikasi FOX, profesional sertifikasi pihak ketiga, juga melakukan audit dan secara resmi memberikan sertifikat tersebut.

Hetzner Online juga memenangkan Penghargaan Hosting Pilihan Pembaca (Reader’s Choice Hosting Award): Hadiah Hosting Pilihan Pembaca tersebut diberikan kepada kontestan dalam sepuluh kategori berbeda dan didasarkan pada hasil survei yang disampaikan kepada pembaca majalah teknologi IT-Business dan beberapa portal web tambahan.

Lebih dari 6.700 orang berkompetisi dalam survei itu, dan mereka memilih Hetzner Online untuk kualifikasi pertamanya. Anda bisa mendapatkan bonus kredit sebesar 20EUR (gratis) dengan mendaftar melalui link yang tersedia di bawah ini. Silakan buktikan dan rasakan sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here