Beranda Sosial Agar PDKT Kamu Berhasil, Lakukan Kencan Pertama di 4 Tempat Ini

Agar PDKT Kamu Berhasil, Lakukan Kencan Pertama di 4 Tempat Ini

Lokasi kencan pertama yang romantis
Lokasi kencan pertama yang romantis

Untuk membuat kesan yang tak terlupakan buat si dia pada kencan pertama, PDKT tidak hanya peduli soal penampilan saja tetapi juga inisiatif yang tepat dalam menentukan tempat pertemuan awal.

Jadi, kemana sebaiknya kencan pertama harus dilakukan agar PDKT sukses dan berhasil membuat si Dia benar-benar jatuh cinta?. Pertimbangkan untuk memilih empat tempat romantis berikut ini:

Kedai kopi (Kafe)

Jika ini adalah kencan pertamamu, maka kafe adalah pilihan ideal untuk menjalin keterikatan yang lebih intens. Kafe juga merupakan tempat pertemuan yang sangat populer di kalangan anak muda. Kamu dan si dia dapat bertemu di sebuah kafe dengan nuansa romantisme seperti dekorasinya yang bergaya klasik, gaya vintage, atau bar kawula muda yang modern.

Apa pun jenis kafe yang dipilih, yang penting ada ruang terpisah bagi pelanggan sehingga bisa menciptakan suasana yang nyaman berdua untuk saling berbicara dan belajar tentang satu sama lain.

Pusat perbelanjaan

Jika kamu termasuk tipe orang yang aktif dan antusias, berkencan di pusat perbelanjaan adalah pilihan yang masuk akal. Pusat komersial saat ini penuh dengan permainan untuk kalian berdua pilih dan tentu saja, layanan yang dibundel untuk berdua juga sangat variatif.

Saat berpartisipasi dalam sebuah permainan, kalian berdua akan merasa lebih dekat dan lebih terhubung satu sama lain. Momen-momen semacam ini akan menjadi kenangan indah yang tak terlupakan, apalagi ini adalah kencan pertama kalian.

Lokasi luar ruangan

Romantisme juga bisa dibangun dengan melakukan pertemuan di tempat yang memiliki pemandangan indah dan ruang sepi untuk sekedar ngobrol satu sama lain. Bisa jadi taman atau jalan setapak di antara pepohonan yang rindang.

Setiap langkah kaki akan menciptakan nuansa romantisme yang dapat membentuk keterikatan satu sama lain. Jika kamu memilih lokasi tertentu untuk dijadikan kencan pertama, pemilihan waktu yang tepat juga penting. Misalnya di sore hari agar tidak terlalu panas.

Restoran

Restoran adalah salah satu tempat kencan yang sangat populer di kalangan anak muda saat ini. Saat kalian tengah menikmati hidangan bersama, hal ini juga dapat menciptakan suasana nyaman dan ikatan di antara keduanya.

Pada momen inilah, keduanya akan lebih saling memahami rasa dan kebiasaan satu sama lain. Kamu bisa memilih restoran yang cocok untuk berdua, tidak perlu terlalu mewah, tapi jangan pula terlalu lusuh. Makanan enak, minuman lezat, dan nada-nada merdu pasti akan membekas dalam ingatan tentang kenangan-kenangan indah kencan pertama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here