Beranda Sosial Malu tapi Mau, 11 Tanda Teman Wanita Diam-diam Cinta Padamu

Malu tapi Mau, 11 Tanda Teman Wanita Diam-diam Cinta Padamu

Cinta diam-diam
Seorang pria dengan beberapa teman wanitanya.

Terkadang awal kisah hubungan yang romantis bisa dimulai dari sekedar pertemanan biasa. Orang Jawa dulu bilang Tresno Jalaran Soko Kulino, yang artinya rasa saling menyayangi bisa datang dari kebiasaan yang sering dilakukan bersama.

Dari sekedar hubungan teman biasa tersebut, dua insan yang berbeda jenis kelamin sering curhat, sering bertemu, sering mengerjakan sesuatu hal bareng-bareng, hingga akhirnya timbullah rasa kecocokan asmara antara keduanya.

Dengan sedikit rasa kepekaan, kamu bisa menilai apakah teman wanitamu sebenarnya menyimpan perasaan cinta secara diam-diam. Menurut beberapa orang, sebuah hubungan asmara yang diawali dari pertemanan cenderung lebih langgeng karena keduanya sudah saling mengenal sifat dan karakter satu sama lain.

Di sini, kami telah merangkumnya dalam 11 tanda diam-diam yang bisa menjadi indikasi bahwa si dia teman wanitamu memiliki rasa cinta dan berharap bisa menjalin hubungan yang lebih serius.

Sering Menggoda Genit

Ada beberapa orang yang memang memiliki sifat atau karakter genit sejak lahir. Namun sebagian yang lain menggoda manakala mereka memiliki perasaan romantis terhadap seseorang. Jika kamu melihat teman wanitamu mengajak jalan bareng, atau sering bertanya tentang wanita seperti apa yang kamu sukai sebagai pasangan hidup, maka ini bisa menjadi pertanda bahwa dia lebih menyukai kamu sekedar lebih dari teman biasa.

Si dia akan selalu mencari cara untuk bisa sering berdekatan dengan kamu.

Selalu Berdandan Untuk Mengesankan Kamu

Tidak ada salahnya berpakaian indah dan memang kebanyakan wanita suka melakukan hal itu. Tapi, jika teman wanitamu hanya memilih pakaian terbaiknya setiap kali dia jalan bersamamu, maka itu pertanda jelas bahwa dia lebih suka padamu dari sekedar teman biasa. Bisa juga ia bertanya tentang penampilannya atau bahkan mengharapkan pujian romantis darimu.

Membalas Pesan Dengan Cepat

Tidak seperti orang lain yang kadang-kadang sangat lama untuk sekedar membalas pesan padahal sudah dibuka dan dibaca, dia akan membalas pesan darimu segera setelah ia menerimanya. Jika semisal dia sibuk dengan pekerjaan lain dan membalasnya agak lama, biasanya dia akan meminta maaf dan memberi tahu alasannya kenapa.

Selain membalas pesan khusus darimu dengan cepat, biasanya dia juga lebih sering yang memulai percakapan terlebih dahulu.

Terbuka dengan Perasaannya

Salah satu tanda yang jelas bahwa teman wanita lebih menyukaimu lebih dari sekedar seorang teman biasa adalah, dia gampang mengungkapkan isi hatinya saat berbicara denganmu. Dia akan senang membagikan semua yang terjadi dalam hidupnya seolah-olah kamu sudah menjadi bagian dari dirinya.

Dia akan memberitahumu rahasia dan keinginan terdalamnya. Juga, dia akan senang meminta pendapat dan saran pada setiap situasi yang dia hadapi dalam hidupnya.

Suku Ngobrol atau Chat Sampai Larut Malam

Jika kamu adalah orang yang sering diajak ngobrol sampai larut malam baik melalui telepon atau melalui pesan teks, maka itu adalah tanda jelas yang paling nyata. Dia tidak pernah bosan berbicara denganmu dan begitu pula dengan dirimu sendiri yang tidak pernah kehabisan topik untuk mengonrol.

Bertingkah Berbeda Saat Terlihat Ada Kamu

Salah satu tanda yang jelas apakah dia lebih menyukai kamu lebih dari sekedar teman atau tidak adalah melihat bahasa tubuhnya dan perilakunya ketika kamu berada di dekatnya. Dia mungkin saja sering bermain sendiri dengan rambutnya atau selalu memperhatikan penampilannya.

Cemburu Saat Kamu Bersama Wanita Lain

Karena rasa cinta itu naluri alami manusia, maka jika kamu mencoba bergaul dengan wanita lain, ia akan merasa cemburu. Ini merupakan pertanda jelas bahwa dia menganggapmu lebih dari sekadar teman biasa. Dia mungkin merasa tidak nyaman atau menunjukkan ketidakpuasannya saat kamu bersama wanita lain.

Sering Ngajak Nongkrong Bareng

Adalah hal yang lumrah bagi orang untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan seseorang yang ia cintai. Jika teman wanitamu memang benar-benar menyukaimu, dia akan selalu mencari alasan untuk bisa bersama.

Dia akan membuat rencana untuk akhir pekan sehingga kalian berdua dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Dia mungkin juga akan ngajak duluan untuk jalan-jalan bareng. Jika selalu ada kamu dalam setiap rencananya, maka itu pertanda jelas bahwa dia sebenarnya cinta padamu.

Dia Akan Selalu Mendukungmu dalam Setiap Kondisi

Bahkan sekedar lelucon yang sebenarnya tidak lucu sama sekali, dia akan berusaha tertawa dan tidak banyak kritik. Dia akan memastikan bahwa kamu selalu bahagia dan tersenyum, apa pun yang terjadi. Dia akan selalu menghargai kehadiranmu dibandingkan orang lain. Tersenyum tanpa alasan setiap kali dia bersamamu juga merupakan indikasi lain.

Apapun hobi atau kesukaanmu, dia akan selalu bersikap positif dan mendukung segala sesuatunya.

Memperhatikan Setiap Detail Tentang Dirimu

Baik itu warna atau makanan favorit, dia akan mengingat detail setiap menit tentang dirimu. Jika misalnya kamu memiliki potongan rambut baru atau baru saja memotong jenggot, dia akan langsung menyadarinya dan berkomentar yang intinya pujian. Selain itu, dia juga akan selalu siap menjadi teman curhat dalam setiap masalah di kehidupanmu

Dia Suka Memperkenalkan Kamu Pada Teman-Temannya

Apakah dia terlihat selalu ingin memperkenalkan kamu dengan teman-temannya? Maka ini bisa menjadi pertanda jelas bahwa dia memang menyukaimu lebih dari sekedar teman biasa. Jika teman wanitamu nampak banggan dan selalu meminta kamu untuk bertemu teman-temannya, maka ini adalah pertanda jelas dia tertarik padamu dari segi asmara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here